PARALEL STUDIO BANDUNG



PARALEL STUDIO adalah sebuah rejeki tidak terduga, rangkaian panjang sebenernya. Dari kecintaan terhadap tanaman dan desain menjadi sebuah bisnis dan perusahaan yang disikapi serius. Sebuah mimpi yang tertunda, bukan hanya melihat ada ceruk pasar di industri ini, tapi justru karena memiliki partner dan tim yang solid membuat seorang saya yakin untuk terjun di bisnis ini. Karena sebelum bisa melayani orang lain, kekuatan internal adalah kunci.🔥🔑

Jauh sebelum maicih, sudah pernah merangkai tentang bisnis ini terutama interior dan landscape, karena murni emang suka aja, entah salah jurusan atau emang loba kahayang. 2009 pernah mencoba bisnis ini hingga 2010, dan lumayan lah dulu ada beberapa klien, salah satunya masih inget untuk renovasi beberapa ornamanen interior di Potluck Cafe. Wah gila sih waktu cepat berlalu. Kemudian kenapa tidak diteruskan, karena satu dan lain hal plus ada maicih yang menuntut untuk fokus lebih banyak. Sistem belum berjalan ya udah deh ditinggalin itu bisnisnya hehe. Lebih tepatnya sih hiatus, anjir gaya naon atuh hiatus teh.. Sekarang dengan ada partner seorang Alvin Syah Oemar yang sudah bergelut di dunia desain interior 10 tahun, dan istriku Meiry Ramdani Anwar yang sudah cukup dikenal di kalangan perdaunan berkat menjadi pandemic plant-seller bersama saya dengan akun @aroidbandung, rasanya cukup pede untuk melangkah kembali ke bisnis ini, melayani banyak owner bisnis yang membutuhkan jasa desain terutama interior dan plantation / landscape.

Aku si paling sobat cuan indonesia ini membuat @paralelstudio memiliki DNA yang siap mengguncang industri dengan membangun sistem dan struktur perusahaan kokoh untuk menyongsong masa depan yang gemilang.

Jadi Bob The Builder ceunah sekarang mah.
 

Comments