Bincang Orang Beken kali ini bersama Firmansyah Patriaman, owner Bloods Clothing yang kebetulan dulunya satu band dengan saya di jaman SMA hehehe. Sekarang dirinya sudah menjelma jadi pengusaha sukses edan yang sangat rendah hati. Padahal kapasitasnya sangat layak untuk menjadi contoh profil pengusaha clothing sukses di Indonesia, karena volume bisnis dan kekuatan brand Bloods yang tak perlu diragukan lagi, brand clothing asal Bandung yang paling juara !

Di video ini kita bisa belajar bagaimana jatuh bangun membangun bisnis clothing dari seorang Firman Bloods. Bagaimana sejarahnya ia membangun brand lokal menjadi naik kelas dengan gempuran brand luar di tengah-tengah kita, yang kian lama kian murah dan menggerus pangsa pasar di industri clothing. Strategi bisnis apa yang dipakai seorang Firman sehingga membuat brandnya tetap eksis dan terus bertumbuh besar sejak tahun 2002 ?

Tonton videonya sampai habis, kemudian klik like, subscribe channel Bob Merdeka plus berikan komen-nya, karena bakal ada giveaway 5 paket kaos Bloods + kripik Maicih untuk komen terbaik yang relevan dengan video ini.

Ga punya bloods, die !

=======================================================

Temukan juga Bob Merdeka di platform socmed lainnya :

Instagram
https://www.instagram.com/bobmerdeka/
Facebook
https://www.facebook.com/bobmaicih/
Twitter
https://twitter.com/bobmerdeka

#BloodsClothing #FirmanBloods #BobMerdeka