REUNI 2 DEKADE SMAN 2 BANDUNG 2003

 Udah tau bakal cape untuk menyiapkan #2dekadesman2bdg terutama di tengah timeline setup perusahaan baru di awal tahun 2024. Tapi tau juga bahwa ini momen penting, tau bahwa ini adalah rumah tempat aku selalu kembali. Sebuah tugas abadi yang tidak bisa aku tolak dari dulu, menjadi ketua panitia. 😂


Dengan mereka, aku mengalami hal besar sekaligus konyol untuk pertama kalinya, mencoba aneka kenakalan, dari yang remeh temeh sampe advance seperti ikut dalam rombongan 60 orang dibawa ke polsek dengan truk. Sebuah kejadian epic.














Tapi yang bermanfaat juga banyak. Bersama mereka-lah diri ini pertama kali belajar memimpin, pertama kalinya paham ilmu negosiasi, berjejaring, good team player, dan gongnya adalah pertama kalinya bikin acara pensi dengan standar panggung nasional kala itu ditambah audience lebih dari 15.000 orang.

Bersama mereka, rasanya semua serba mudah, rasanya kami bisa menaklukkan dunia.

Berbekal dari pensi itu, aku sempat super idealis sekaligus naif, bahwa acara itu bisa ditarik menjadi masa depan bersama, saat itu outcome-nya adalah membangun perusahaan EO + label rekaman dan artist talent management.

Aku lupa bahwa mereka juga punya mimpinya sendiri yang harus diselesaikan. Seiring berjalannya waktu, aku tau beberapa dari mereka telah menggapai mimpinya, dan ternyata pada momennya bisa membantu aku pribadi di banyak segi kehidupan.

Baru paham bahwa mereka sebenarnya selalu support walau tidak harus ada di dalam perusahaan mimpi yang aku bangun. Sebut saja contoh ketika butuh desain, aku seringkali dibantu @budooot , saat pertama kali @maicih ramai di twitter @outstandjing punya andil besar berkicau kala itu, dan banyak sekali bantuan yang tak terhitung jumlahnya.

Bersama mereka, mimpi itu tetap punya jalan untuk tercapai karena energinya tetap sama, hanya berubah bentuk saja.

Mereka tetaplah orang yang sama, dengan berbagai suksesi yang mereka dapatkan di bidangnya, saat berkumpul ya tetep anak SMA 2, tetap sekumpulan remaja kreatif, lucu, konyol, kami bisa tertawa lepas tanpa sekat tanpa batas. Karena inilah rumah kami, di mana kami boleh berekspresi tanpa harus pakai topeng. Mereka adalah keluargaku. Berjayalah sepanjang masa 🌟🌳❤️

Comments