PESTA RAKYAT SIMPEDES BRI KOMPAS TV

Terimaicih @bankbri_id @kompastv buat kepercayaan dan kesempatannya untuk berbagi pengalaman bisnis #maicih selama 12 tahun ini di #pestarakyatsimpedeskemarin. Semoga penuh berkah buat kita semua. 







Terimaicih juga @tommyprabowo @yuanitachrist @rafaell_16@kangasepsaepulloh untuk waktu, ilmu dan kebersamaannya. Sehat-sehat terus ya, semoga bertemu lagi di lain kesempatan. ❤️🤍🙏

Long run journey bukan lari sprint. 
Dulu saya tidak paham akan ungkapan ini, sebuah analogi untuk menjalankan bisnis, namanya masih muda ketika memulai segalanya bahkan jauh sebelum maicih, saya sangat ingin sukses cepat, cepat punya duit, punya mobil, puinya rumah, cepet nikah terutama hahaha. Sejak di banku kuliah semester pertama saya sudah memulai bisnis sendiri, saat itu berbekal pengalaman menjadi ketua pensi SMA 2 BANDUNG, saya terjun ke bisnis event organizer selama kurang lebih 2-3 tahun. Sambil kuliah sambil nyari duit, uh capenya luar biasa. Kuliah ga beres, duit amburadul, rich kaga, crazy iya.

Tidak ada yang salah dengan mencoba berbagai pengalaman, baik bisnis maupun bekerja. Mungkin kalau saat itu saya tidak bisnis EO, ga akan pernah tau gimana dunia panggung, dunia entertainment di mana akhirnya beberapa tahun ke depan menjadi pembicara bisnis di berbagai panggung. Semua ada hikmahnya, tapi andai saya berhenti, menyerah untuk berjuang di dunia bisnis, tidak akan pernah ada panggung untuk saya bicara di acara BRI KOMPAS TV kemarin di Tasikmalaya. Siapkan mental long run, bukan sprint, maka kamu akan menang. Endurance is the key.

Comments