SENI KANJI X MAICIH

Dari obrolan bersama @juliuzickboy di 2019 sudah terasa @senikanji akan segera menjadi sesuatu yang sangat besar, karena story telling dan visualnya yang otentik, sebuah karya yang datang dari kesederhanaan dan kebaikan Alm. Pak Supomo yang kami cintai.


Sayangnya memang hanya 1 karya buat @maicih kala itu, karena yang lainnya justru kami order lebih banyak minta dibikinin karya buat kado sahabat-sahabat baik kami. Duh banyak kepengennya mah, sy yakin itu perasaan yang sama buat fans Alm. Supomo, tapi Allah Maha Berkehendak. Beliau kini sudah tenang di alam lain.












Dan justru karena hanya satu-satunya karya Alm. Supomo tentang Maicih inilah menjadikannya semakin berharga buat kami. Terlebih beliau membuatnya dengan parodi Last Supper Da Vinci, begitu post-modern. Jujur pas pertama kali dapet pun, kami kaget sekaligus kagum, kok bisa beliau kepikiran sampe sini, ada jokes yang renyah sekaligus sarat makna. 

Kami baru bisa mengerti maknanya yang dalam justru ketika beliau sudah tiada. Kripik Pedas Legendaris adalah sebuah doa dari beliau, sebuah Legacy, sebuah amanat agar Maicih bisa menjadi manfaat buat banyak orang baik, bisa ‘menjamu’ manusia dari berbagai lintas budaya. Sebuah energi untuk berjuang lebih banyak lagi mewujudkan doa dan impian tersebut.

Kini kami ingin membagi energi tersebut bersama kalian. Ini hanya akan dibuat berdasarkan order kalian saja, sama ketika kami memulai segalanya, mungkin benar-benar hanya irisan fans senikanji dan icihers garis keras, yang tau perjalanannya yang bisa memahami karya ini. Kamu bisa segera order di @senikanji.catalog

Be authentic. Be a legend !

Comments