BAGIAN OBROLIN BUKU DEE LESTARI | SUPERNOVA KPBJ



Bagian obrolin buku kali ini kita bahas bukunya Teh Dee Lestari Supernova Series dimulai dari yang pertama, Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh (KPBJ). Ini buku favorit saya dan istri sejak duduk di bangku SMA, sekitar tahun 2002-2003, bukunya begitu mengusik menelisik alam pikiran untuk bertanya-tanya tentang keajaiban semesta, ada banyak istilah di buku ini yang bikin penasaran seperti memetics, bifurkasi, simulacrum, dan lainnya.

Tentu bukan itu saja, buku ini adalah buku novel science fiction yang alur ceritanya tidak mudah untuk ditebak, tokohnya pun masing-masing punya karakter yang unik, sehingga mengikuti Supernova selama belasan tahun pun menjadi pengalaman membaca yang menyenangkan sampai bisa setia menunggu begitu lamanya hehehe.

Buku Teh Dee Lestari menginspirasi kita untuk berkarya dan berkarya, walau di bidang yang berbeda, belum sebagai penulis, tapi sebagai pebisnis, banyak sekali dari bukunya yang membuat kami belajar hal baru dari dunia kreasinya semesta Supernova Dee Lestari hingga kami bisa menelurkan Maicih dan banyak bisnis lainnya. Sosok Teh Dee Lestari sendiri yang kami kagumi sejak SMA, ketika akhirnya bisa bertemu ternyata sangatlah humble. Hal ini yang bikin kami makin jatuh cinta sebagai fans-nya (adeection). Kami padamu Mak Suri !

Kalau kalian ada waktu kosong, boleh ditonton videonya, mohon maaf durasinya kepanjangan sampe 40 menit lebih karena kami keasyikan bahas buku ini, dan emang tidak akan pernah cukup sebenernya untuk membahas karya-karya teh Dee Lestari, butuh waktu seumur hidup haha !




Comments