Glory Trip Tiens Australia 2018 | Jalan-jalan Ke luar negeri Gratis dari Tiens | Bisnis Tiens Syariah International



Alhamdulillah puji dan syukur hanya milik Allah SWT pemilik alam semesta. Tahun ini diijinkan dapat tur gratis jalan-jalan ke luar negeri dengan perantara bisnis Tiens Syariah ke negeri kangguru Australia. Foto-fotonya pasti bikin kamu ngiler ya, ayo makanya segera jalankan bisnis obat herbal tiens secara serius, anda pasti dapatkan hal yang sama di perjalanan gratis berikutnya, tiap tahun pasti selalu ada kualifikasi untuk distributor Tiens yang berprestasi. Kemarin di Australia pun ga tanggung-tanggung, Tiens Indonesia memberangkatkan 149 distributor Tiens dari seluruh Nusantara, kalau anda hitung satu orang biayanya 40 juta dari mulai pesawat, hotel mewah, tour, makan pagi siang malam semuanya biaya full dari Tiens, ya kalikan saja berapa miliar nih untuk tour ini saja, dan ini tiap tahun bisa 2-3 kali event. Gila ya ! Artinya omset Tiens di Indonesia ini ga main-main, buat anda yang mencari bisnis dengan modal minim ga punya pengalaman sama sekali dalam berbisnis, tinggal ikuti aja kurikulumnya pasti berhasil.


Segini banyak loh kita dari keluarga Tiens Syariah Indonesia kemarin liburan ke Australia, 149 orang totalnya. Ini menandakan bahwa #bisnistiens terus berjalan, pasarnya emang sangat besar, karena masing2 yang lolos omsetnya sudah pasti minimal ratusan juta per bulan. Masa kamu masih negatif sih ? Cik atuh mikir !



Mendadak bertambah kegantengan dengan latar Gedung Opera Sydney yang terkenal itu, simbol Sydney Australia, wajib foto lah ya di sini, dan kan emang ga jelek-jelek amat juga muka saya ini, karena produk Tiens juga sih ahahahah.



Senang-senang bersama keluarga Tiens Bandung, ya kita kaya anak kecil yang baru ngerti maen. Selama ini kita membangun bisnis Tiens ke sana ke mari berjuang bangun pertemuan dari home meeting hingga Grand OP di Bandung, Bekasi, Jakarta, Karawang, Tasik, Bogor, ya semua kota dijabanin lah, terbayar lunas semua peluh keringat air mata itu !























Bukan perjalanan dan pelayanannya saja yang menarik buat saya pribadi, tapi juga bisa belajar banyak dari pengalaman leader-leader Tiens Indonesia membangun bisnis Tiens di daerah masing-masing. Salah satunya dari sosok sebelah kanan saya di foto di bawah ini, orang luar biasa namanya Pak Iwan Feriyanto, seorang Gold Lion dari Kalimantan. Seorang pengusaha kelas kakap dengan aset properti banyak banget. Sembuh dari penyakit jantung (sudah pakai ring) dengan ikhtiar produk Tiens selama 2 tahun, beliau menjadi begitu bersemangat untuk menjalankan #bisnistiens karena rasa syukur nikmatnya sehat dari Allah. Di usia senjanya kini masih terus aktif bercerita mengenai bisnis dan produk Tiens ke siapapun di manapun kapanpun. Kamu gimana ? Pengusaha bukan, kaya ya juga belum, usia juga masih muda, tapi negatif terus. Cape deh ! Malu dong sama beliau ini. 



Kemudian ada Pak Hendra Saputra alias Hendra Cenkcenk, seorang Diamond Gold Lion dari Makassar, role model sukses sejak usia muda dengan latar belakang mahasiswa ketika pertama memulai bisnis TiensLangsung join ketika diajak ke pertemuan Tiens di Makasar, ga pake negatif, ga banyak mikir, take action presentasi ke semua orang di kampusnya. Motor leader penggerak pembangun pertemuan di Sulawesi. Seorang ‘Bad boy’ (anak nakal) dulunya hobby clubbing yang taubat di bisnis Tiens, menjadi kebanggaan orang tua dan keluarganya hingga kini. Lebih baik mantan preman, ketimbang mantan ustadz. 


Kemudian ada lagi Pak Dede Abdul Hoer seorang Gold Lion, penguasa Tiens Rembang dan Karawang, eh Bogor juga, eh Sukabumi juga.. wah baru sadar kebanyakan beliau jaringannya haha.


Salah satu leader Tiens favorit, kisah hidupnya begitu inspiratif from Zero To Hero yang sebenarnya, untuk daftar member 99.000 aja harus pinjam ke saudaranya, orangtuanya terlilit hutang, seringkali beras pun minta ke tetangga, bayangkan betapa susahnya beliau jaman dulu, tapi dengan konsisten mau belajar sabar berjuang, kini beliau nikmati kehidupan yang berkelimpahan. Di tangannya, bisnis Tiens menjadi menggurita yang InsyaAllah berkah.



Kamu gimana ? Rek kitu wae ? Ngeluh ga punya duit hidup susah ? Padahal udah dikasih peluangnya sama Allah lewat orang yang nawarin #bisnistiens. Iya kamu tolak ! Da kamu mah ah ga tafakur atuh, pengennya teh bisnis yang gaya-gayaan ga jelas, modal gede sembari ga ada juga duitnya, nanti minjem ke rentenir riba, operasional tinggi, saat jatuh pusing, MLM mah cih ga mau, terlalu sederhana, ga masuk akal kata kamu yang pinter itu, ya sudah gitu terus jadinya kan!




Ada juga Pak Ali Udin Diamond Gold Lion dari Padang. Beruntung saat di awal join Tiens, saya bisa bertemu beliau dan belajar dengan beliau di sebuah training. Kala itu beliau bagikan materi tentang kelebaran, yang terus terngiang-ngiang hingga sekarang, dan emang terbukti beliau banyak banget kelebarannya, saya ya cuma nyontek doang, hasilnya ? Ya lebar juga dong, walau belum diamond. Tunggu tanggal mainnya, yakin pasti diamond juga ! 

Btw beliau ini pernah jatuh sejatuh-jatuhnya di posisi Bronze Lion, tapi karena melebar adalah kekuatan kunci, beliau bangkit dengan banyak grup baru, sekarang bisnis Tiens Padang luar biasa di tangan maestro pembangun leaders Tiens 





Ini orang paling inspiratif yang saya jumpai sepanjang Glory Trip Tiens Australia.




Namanya Pak Agusmansyah dari Bone Sulawesi Selatan, seorang yatim mantan kuli bangunan hanya tamatan SD, karena tak ada yang bisa membiayai sekolah di waktu kecil. Sudah banting tulang dari usia remaja, menjadi tulang punggung keluarga. Semua berubah ketika join Tiens, awalnya pun tidak paham bagaimana buka TMIS (Tiens Mobile Information System) saking katronya bikin akun Facebook juga ga ngerti lah, saat sudah mulai ngotot menjalankan Tiens eh semua deretan upline-nya hilang hingga 10 orang ke atas. Tapi Pak Agusmansyah tak menyerah, ia rajin hadir ke pertemuan di Makasar yang jaraknya 6 jam, belajar bertumbuh berproses, kini di Bone ia bisa punya pertemuan reguler 100-150 orang setiap minggu. Ini adalah perjalanan pertama kalinya ke luar negeri, pulang ke Bone sudah banyak yang siap menyambut orang ini seperti layaknya pahlawan, karena dia satu-satunya bukti dari kota Bone, pebisnis MLM pertama yang berangkat ke luar negeri. Menjadi jalan untuk grupnya di Bone meningkatkan taraf hidupnya. What a great story !



Kamu gimana ? Ngeluh ? Negatif ? Duh bukan jamannya lagi, yuk berprestasi, jadilah bukti ! Bermanfaat bagi sesama.



Ah pokoknya asyik deh, pemandangannya beda lah sama di Indonesia, anda harus join bisnis Tiens beneran deh, nikmati hidup, berkelana menjelajah sisi dunia yang luas ini, Tafakur mensyukuri nikmat Allah, berjumpa dengan banyak orang baru, melihat keindahan dunia ciptaan Allah yang Maha Esa.









Upline tercinta  Handry Wiguna.
Banyak banget berkah yang bisa disyukuri dari dipertemukan Allah dengan orang ini. Lewat Tiens yang ia kenalkan beberapa tahun lalu, Alhamdulillah istri sembuh maag kronis, belajar bertumbuh lebih banyak, bisa menghargai artinya proses, sabar dalam berjuang, memahami pentingnya sebuah komitmen dan kesetiaan, komunitas positif, asah leadership, income tambahan, relasi baru, sosialnya dapat, makin mengejar sukses dan sehat secara spiritual.








Maen juga ke Madame Tussau museum lilin yang terkenal itu di Sydney, ya nambah foto-foto aja sih, seru-seruan. Masa kecil kurang bahagia juga terbayar lunas lah kalau jalan-jalan kaya gini mah. Ayo segera join Tiens bos !























Foto sama kangguru secara live adalah wajib kalau sudah sampai Australia, bener ga hehe. Ga ada yang beginian di Bandung coy !


Tunggu apalagi bos, bukti nyata sudah ada, tinggal join aja bisnis Tiens, insyaAllah jika anda serius akan dibimbing dan dimentorin oleh tim yang tepat untuk segera sukses sejahtera sehat bersama komunitas bisnis Tiens Syariah.




Menunggu kamu foto di sini barengan kita jadi orang sukses dan sehat di Bisnis Tiens Syariah ! Segera join dan bergerak menuju impianmu ! Ayo bergabung di komunitas bisnis kami, kita jalan2 bareng ke luar negeri plus income tambahan puluhan juta hingga ratusan juta tiap bulannya ! 




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Ageng Tiens Bandung, Bisnis Tiens Bandung