Kang Zae Hanan ini saya mengenalnya ketika tahun pertama saya membangun bisnis Maicih bersama istri. Kita bertemu saat itu di Hard Rock FM Bandung, seorang pribadi yang sangat ramah dan sangat terbuka pada siapapun, termasuk pad kami kala itu beliau yang memperkenalkan diri bahwa Kang Zae adalah motivator yang punya acaranya di MNC TV, kapan-kapan Bob saya ajak ya ke acara di MNC TV. Dan tak lama dari situ, langsung ada waktu di mana kami diwawancara tentang bagaimana Maicih berdiri di MNC TV Jakarta. Kang Zae juga menjadi saksi bagaimana antrian Maicih yang mengular di Hard Rock FM Bandung cukup panjang, dari Jalan Sulanjana hingga Jalan Ranggamalela. Sebuah peristiwa yang selalu saya syukuri hingga hari ini.

Rasa syukur itu pun terus membawa kami menjalin silaturahim dengan Kang Zae bertahun-tahun, tak terasa sudah 7 tahun lebih berteman dengan Kang Zae, sudah berapa seminar dan kajian ataupun talkshow barengan dengan Kang Zae bersama tim Imah Seuri. Termasuk acara yang diselenggarakan di Rabbani Buah Batu Bandung kemarin bersama MQTV dan komunitas-komunitas pengusaha Muslim lainnya. Senang rasanya bisa berbagi dengan rekan-rekan yang satu visi membangun generasi pengusaha muda lebih banyak lagi manfaat dan berkahnya, bukan sekedar materi yang kita kejar, namun ada nilai manfaat yang kita terus olah untuk kebaikan bersama.

Alhamdulillah segala puji milik Allah yang terus menyambungkan kebaikan demi kebaikan, termasuk dengan saudara-saudara dari komunitas Imah Seuri dan semua rekanan Kang Zae Hanan. Semoga selalu sehat dan sejahtera dilindungi Allah SWT. Aaamiinn.