Mobil Mercedes C 240 dengan plat nomor D 37 IK ini sangatlah bersejarah untuk tim bisnis Tiens under Handry Wiguna. Ini adalah simbol kemenangan dari sebuah perjuangan kerja keras dan kerja cerdas seorang Diamond Gold Lion Handry Wiguna. Beliau mendapatkan reward gratis berupa mobil mewah Mercy ini pada tahun 2017 saat konvensi internasional Tiens di Kenya. Kala itu beliau peringkatnya baru Bronze Lion namun dengan kondisi volume bisnis yang sangat besar sekali omset per bulannya. Makanya ga aneh beliau mendapatkan reward ini di posisi Bronze Lion, karena seharusnya minimal mendapatkan reward ini umumnya di posisi Silver Lion.  

D 37 IK ini adalah simbol kemenangan tim, dan sudah bertahun-tahun menjadi bukti bahwa Tiens Syariah memberikan reward mobil mewah sesuai dengan janjinya sejak awal jika kita benar mengerjakannya hingga mencapai omset tertentu. Kita juga bisa mendapatkan hal yang sama bahkan lebih dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Setelah 10 tahun berlalu sejak Pak Handry mendapatkan reward mobil mewah ini, akhirnya dilepas juga Mercy pada downline tercinta dan tersayang yaitu saya hahaha. Momen ini bertepatan karena beliau berencana upgrade ke mobil yang lebih mantap, Mercy juga, kapan-kapan kalau kalian datang ke pertemuan kami insyaAllah bakal ketemu mobil barunya. Lalu kenapa kok saya beli mobilnya Pak Handry yang D 37 IK ini ? Ya pengen aja, bebas dong hehe. Ya selain suka, memang simbol kemenangan ini yang terpenting, dengan harapan kecipratan atau minimal merasakan aura kemenangan sebagai peraih reward. Walaupun sekarang baru bisa membelinya saja, bukan mendapatkan gratis karena perjuangan dan memantaskan diri untuk omset yang cukup volumenya hingga Tiens memberikan reward mobil mewah gratis. Masa itu akan datang tepat pada waktunya, semua kan bermula dari pikiran, yang akhirnya kita bertindak untuk mendapatkannya

Katanya di buku Anthony Robbins kan kalau kita ingin menjadi orang sukses di jaman sekarang itu mudah, lihat saja orang sukses yang kita ingin menyamai kesuksesannya, lihat perilakunya, turuti gerak-geriknya, pola pikirnya, bahkan hingga kebiasaannya. Nah, ini yang saya coba juga dengan beli mobil Pak Handry, minimal mobil terdahulunya kan sudah dibeli, berarti tinggal sebentar lagi akan menyamai peringkatnya sebagai Diamond Gold Lion dengan passive income 2X UMR per hari aamiiin. Wait and see ok ! Lebih baik lagi ikutan bermain dan bersama-sama menjadi Diamond barengan di Tiens Syariah.