Alhamdulillah tembus juga Glory Trip Tiens, sebuah reward jalan-jalan gratis mengunjungi pabrik Tiens di Tianjin China. Penantian panjang sebenarnya sejak 2005 saya kenal dengan produk dan bisnis Tiens. Tapi tak pernah ada kata terlambat untuk mengejar impian, 1,5 tahun kerja keras berkarya untuk bantu banyak orang sehat dan sejahtera, akhirnya diijinkan Allah SWT untuk bisa hadir di perayaan ulang tahun Tiens yang ke-20.


bob maicih tiens tianjin


tiens-5


tiens maicih


Bersama sekitar 600 orang distributor Tiens Indonesia, kita bertemu di Tianjin dengan lebih dari 20.000 distributor lainnya dari seluruh dunia. Tiens memang perusahaan herbal dengan konsep MLM yang terbesar, tak ada keraguan untuk bergerak secara massive di bisnis ini. Saya bertemu begitu banyak para pejuang ekonomi di negara antah berantah yang ternyata melakukan hal yang sama setiap harinya, menawarkan peluang kesehatan dan kesejahteraan. Ada satu momen di mana saya makin greget dengan bisnis ini yaitu saat seorang nenek dengan kursi roda maju ke panggung sebagai peraih reward mobil. Gila saya pikir ini bisnis bukan saja membuka mata, tapi juga lebih jauh dari itu saya melihat bahwa tak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita mau berusaha. Tugas kita sebagai manusia hanyalah terus berkarya hingga Allah memberikan panggung kemenangan kita di saat terbaiknya.







Di dalam komplek industri Tiens ini juga terdapat sebuah rumah sakit berskala international bernama Tai Ji Sun, ga main-main Tiens dalam mengembangkan dan membangun bisnis kesehatan ini. Management mereka sangat serius untuk melayani seluruh konsumen dan distributornya di seluruh dunia.












Kemarin juga dibagikan lebih dari 100o mobil mewah untuk distributor Tiens seluruh dunia, ini membuktikan bahwa Tiens dalam skala dunia memang perusahaan besar sehingga pantas untuk dijadikan sandaran teman-teman yang mau berjuang menggapai kebebasan finansial. Tim kita juga merayakan kemenangan mentor kami tercinta Pak Handry Wiguna yang mendapatkan reward tertinggi di bisnis ini yaitu villa reward cash 100.000 USD. Alhamdulillah saya bangga menjadi bagian dari tim beliau. Semoga tulisan ini menginspirasi teman-teman yang masih dalam keraguan untuk bergabung bersama keluarga bisnis Tiens dan bergerak secara serius menjemput rejeki. Sampai ketemu di Spanyol ! Sukses !

handry wiguna tiens