Tiens Webinar

Bisnis Tiens jaman sekarang sudah jauh berkembang lebih pesat mengikuti kemajuan era digital ini, bahkan kini seminar sudah via online. Belajar bisa di mana saja, bahkan dari meja makan rumahmu. Change your paradigm, change your world ;)



Program Tiens Webinar adalah program yang dihadirkan oleh Tiens Indonesia untuk kita yang ingin merasakan kemudahan dalam mengikuti seminar. Hanya dengan mengakses melalui gadget kamu (laptop, handphone, PC dan tablet), kamu dapat bertatap muka dengan para leader-leader terbaik dari Indonesia bahkan Dunia. Tiens Webinar ini dibuat demi memudahkan kita untuk mendapatkan pelatihan terbaik dari para Top Leader TIENS. Dan benar saja, Tiens Webinar perdana langsung menghadirkan narasumber terbaik yaitu Bapak Agus Tri Laksono, seorang leader Tiens Indonesia yang baru saja tembus peringkat 2 Diamond Gold Lion, sebuah level yang sangat prestius di bisnis Tiens. Beliau adalah sosok pemimpin yang mengayomi grupnya seperti keluarga sendiri, bahkan beliau seringkali dipanggil engkong oleh grupnya termasuk kami. Beliau berlatar belakang kontraktor dan pengusaha cendol sebelum menjalankan bisnis Tiens, dan dari beliau-lah saya belajar banyak tentang mengelola asset hingga bisa menghasilkan passive income yang berkesinambungan. Ada kalimat dari beliau yang sampai hari ini selalu kepikiran yaitu orang kaya sebenarnya adalah orang yang hidup dari cucunya penghasilan. Apakah itu cucunya penghasilan ? Penasaran ya, hanya di bisnis Tiens teman-teman bisa tau hal seperti ini.






Di Tiens Webinar ini, Pak Agus Trilaksono sharing tentang cara membangun aset jaringan di bisnis Tiens yang benar. Karena dari pengalaman beliau kurang lebih 15 tahun, begitu banyak orang yang menjalankan bisnis Tiens dengan cara asal dan salah kaprah sehingga membuat masyarakat awam menjadi antipati dan cenderung negatif. Saya pribadi senang sekali dengan adanya Tiens Webinar ini, ke depan Tiens Indonesia akan menghadirkan trainer bukan saja dari top leader Tiens, namun bisa dari luar bisnis Tiens untuk memberikan edukasi lain bagi seluruh distributor Tiens. Menarik bukan ? Makanya gabung dengan kami di bisnis Tiens, kita bukan sekedar membangun jaringan bisnis, tapi juga membangun afinitas positif untuk memajukan bangsa dengan edukasi per individu yang baik. Semoga bermanfaat.

Comments