Kini telah hadir Maicih isi 250gr dengan kemasan baru menggantikan Maicih paperbag isi 250gr. Inovasi ini hadir bukan dari saya pribadi. Namun dari karyawan Maicih yang sudah seperti keluarga buat saya dan istri. Desain inisiatif dari Ari Kariri yang merasa harus ada inovasi Maicih di tahun ini untuk kebutuhan incu-incu Maicih di seluruh dunia. Kebutuhan macam apakah itu ? Kebutuhan untuk membuka-tutup kemasan Maicih sewaktu waktu tanpa membuat produk di dalamnya melempem. Inovasi ini hadir dari keluarga Maicih untuk incu-incu semua yang merindukan kemasan praktis tanpa harus pusing menutup Maicih dengan karet untuk menunda makan seperti biasa kami lihat di social media.


maicih-250gr-baru

Di sisi lain, memang sudah saatnya mengganti kemasan paperbag 250gr yang menjadi cirikhas Maicih hadap depan bertahun-tahun ini. Ada yang bilang kok cirikhas malah diganti ? Jawabannya adalah karena kami berani berubah dan berbeda ke arah yang lebih baik setiap saat. Cirikhas Maicih sendiri adalah perubahan positif, itu yang kami mau hehe. Lagipula selama 4 tahun kemasan paperbag beredar begitu banyak yang memalsukan, dan begitu banyak juga kritik pro-kontra dari masyarakat. Ada yang bilang katanya 1 coin 1 leaf tapi boros kemasan dan macam-macam lainnya. Ya kami terima kritik membangun dan saran positif tersebut selama ini. Semoga kemasan yang baru ini bisa menjawab hal-hal tersebut.


fakers


Bersyukur inovasi dan inisiatif kemasan Maicih 250gr yang baru datang bukan dari saya, tapi dari karyawan-karyawan kami yg hebat. Sudah saatnya usaha ini melesat cepat dengan semangat inovatif yg bisa datang dari berbagai sudut, bahkan bisa saja dari konsumen langsung. Terimakasih telah bersama Maicih 5 tahun ini. Semoga berkah dan bermanfaat.