Tiens Bandung

Bisnis Tiens di kota Bandung


Beberapa orang bilang katanya menjalankan bisnis Tiens di Bandung itu sudah terlalu banyak sejak dulu sudah banyak yg join sehingga sulit untuk berkembang. But hey! it's only on their mind ! Semua itu hanya di pikiran kita saja. Jika kita berpikir positif, sesungguhnya bisnis Tiens ini sangat bisa berkembang menjadi besar kali ini. Mari kita lihat faktanya, bicara jumlah penduduk kota Bandung sendiri yang tercatat ada lebih dari 5 juta jiwa. Belum lagi banyak pendatang dari luar Bandung tiap tahunnya untuk jadi mahasiswa dan jangan lupakan meningkatnya turis mancanegara dan turis loka dan dibukanya Cipularang membuka banyak kemungkinan. Selalu ada orang baru yang ingin coba produk tiens ataupun bisnisnya. Jadi bisnis Tiens ini sangat bisa berkembang dan terus bertumbuh di ‪Bandung‬, the city of hope.



‪‎Tiens‬ Bandung grup Handry Wiguna


Bukti berikutnya adalah Tiens Bandung grup Handry Wiguna semakin berkembang dari tahun ke tahunnya dengan orang-orang baru bergabung setiap harinya. Ini bisa saya rasakan sendiri sejak 8 bulan bergabung di Tiens grup Handry Wiguna, saya sendiri tembus Royal *6 Tiens dan mendapatkan reward Success Trip dengan mudah karena banyak yang bergabung ke dalam tim kami, dan semua didominasi dengan rekan-rekan yang berdomisili di Bandung, baik itu dari kalangan mahasiswa, pengusaha, bahkan tidak disangka dari kalangan pejabat TNI Kodim Kota Bandung. Kami semakin pede ketika kami berkumpul di TAC 2015 kemarin, Tiens Bandung grup Handry Wiguna hadir ratusan orang untuk merayakan kemenangan kita bersama karena Pak Handry Wiguna mendapatkan penghargaan paling prestisius di acara tersebut yaitu villa 100,000$ dan pin loyalty sebagai orang yang konsisten dan komitmen kepada Tiens menjadi distributor yang banyak menolong orang dan membangun jaringan besar di Indonesia, Hongkong, Filipina lebih dari 10 tahun. Ini adalah indikasi bahwa jika teman-teman mau bergabung bersama kami membangun bisnis Tiens di Bandung dan kota manapun, kita berada di tim yang tepat dengan etos kerja terbaik dan komitmen yang luar biasa terhadap tim kerjanya. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk banyak orang.


Oiya, jalankan bisnis Tiens ini secara serius ya teman-teman, karena dengan komitmen kita untuk menjemput rejeki dan meraih sukses dibuktikan dengan kerja dan hasil, dengan sendirinya keluarga dan saudara-saudara kita tercinta akan memberikan dukungan yang terbaik untuk kita menjalankan bisnis dengan modal kecil dan hasil besar ini. Alhamdulillah istri dan ibu tercinta saya pun memberikan dukungan moral luar biasa setiap harinya untuk saya meraih sukses besar di bisnis Tiens. Jadilah bukti dan pahlawan untuk orang-orang yang kita cintai !



Comments