Senang bisa ke Mini Dealer untuk service Mini Cooper S Bayswater kami pertama kalinya bulan kemarin di Pondok Indah. Ini adalah pengalaman pertama kami, karena dulu ketika membeli Mini Cooper justru ketika Maxindo pameran di TSM Bandung. Kemudian setelah beres administrasi pembayaran, mobilnya langsung diantar ke rumah kami. Jadi memang benar-benar pertama kali datang ke Maxindo. Dan tentu saja mendadak BM (banyak mau) plus ndesooo alias kampungan parah. Pertama karena experience yang disuguhkan oleh PT. Maxindo di Pondok Indah sebagai showroom yang sekaligus bengkel service Mini Cooper ini juga memang berbeda dari yang lain. Selain itu, saya dan istri kelabakan melihat Mini Cooper seri lain dan yang terbaru membuat mata berbinar-binar dan banyak maunya, terutama lihat yang seri John Cooper Works. Argggghhhhhhh pusing! Harus banyak istighfar pokoknya. :)



Saya memang jatuh cinta dengan mobil Mini Cooper ini sejak kemunculannya di film Italian Job. Ditambah ternyata istri juga menyukai mobil ini, jauh sebelum kita menikah. Ya jadilah mobil impian kami sejak kita mengawali bisnis kripik Maicih, kita selalu bilang bahwa suatu saat harus memliliki mobil ini. Setelah memilikinya hari ini, kecintaan kami terhadap Mini ini semakin deras, kalau ada rejeki lebih kadang kami suka berpikir untuk mempunyai seri yang lain ehehehe. Ya begitulah kodrat manusia ya, seringkali selalu ingin lebih. Tapi ga apa-apa, selama bisa menjadi motivasi untuk keluar dari zona nyaman kan ada bagusnya. Dan tentu saja jangan lupakan sedekah dan zakatnya, plus dibayar juga pajaknya.



Dream kami selanjutnya semoga bisa memiliki  atau tukar tambah tahun depan ke Mini Cooper yang John Cooper Works. Semoga tercapai dengan ada tambahan dari bonus bisnis Tiens, karena di peringkat dan pencapaian tertentu bisnis networkmarketing Tiens memberikan mobil niaga sebesar 15,000 USD secara gratis. Saya berpikir dari uang inilah sepertinya kami akan beli Mini Cooper terbaru. Doakan ya teman-teman agar lancar jalannya. Semoga teman-teman juga bisa wujudkan dream kalian dengan berusaha, berkarya, dan berdoa. Aamiin.