Keripik Maicih adalah usaha dari hobi saya dan istri makan keripik sedari kecil, tepatnya saat SMP tuh suka ada yang jual keripik pedas di jl Natuna Bandung, dekat SMP kami dulu. Dan karena berawal dari hobi, ternyata Maicih pun berkembang meluas dan dikenal dari komunitas hobi satu ke komunitas hobi lainya.


Ini terbukti dengan salah satu pengalaman kami bertemu dengan Ringgo Agus karena hobi yang sama yaitu dog lover. Saya bertemu Ringgo di Holti Kennel, tempat kami menitipkan anjing peliharaan kami masing-masing untuk dilatih menjadi anjing pintar. Lucunya pemilik Holti Kennel juga adalah distributor resmi Maicih. Jadi bertemulah kami semua dalam hobi yang sama, makan keripik dan penyayang binatang.


maicih ringgo

Locco, Alaskan Malamut kesayangan Ringgo dikasih makan keripik Maicih. Ya mau-mau aja sih , kan anjing yang pintar hahaha. :))


maicih ringgo+locco

Hobi berikutnya datang dari Teh Chantal Della Concetta. Beliau adalah penyuka Maicih terutama basreng. Hobinya emang ngemil kaya saya, tapi ko badannya tetap bagus ya, saya sih mulai buncit hahaha. Saya tahu beliau suka basreng Maicih ini saat bertemu beliau di MNC Building beberapa waktu yang lalu. Kebetulan saat itu saya diundang MNC untuk mengisi talkshow dengan host Teh Chantal. Orang pintar dan cantik seperti Teh Chantal saja suka Maicih, kenapa kamu tidak ? :D


maicih chantal

Hobi berikutnya datang dari kang Dicky Sukmana alias Dixxieland, founder Invictus. Hobinya adalah dagang kaos dan dagang sagala rupa hehe. Maicih juga pernah berkolaborasi dengan Invictus, brand apparel ternama asal Bandung ini di acara Kickfest Malang 2011. Tanggapannya cukup menarik, kaos dan totebag dengan logo Maicih yang dibuat Invictus menjadi incaran incu-incu Maicih saat itu. Ada ungkapan dari Dixxieland yang saya ingat sampai hari ini 'Keripik is the new apparel'.


maicih invictus

Yuk mulai usaha dari hobi seperti keripik Maicih. Seru dan menyenangkan, karena kita tak akan pernah bosan.