THE BUTTERFLY EFFECT

Satu kepakan sayap kupu-kupu di hutan belantara Brazil dapat menghasilkan badai tornado di Texas. Begitu kata Edward Lorenz.














Sebuah kejadian kecil yang tidak akan pernah kamu duga ternyata bisa mengubah segalanya di masa depan. Buat aku, @dinarpermadi adalah butterfly effect, pertemuan dengannya di tahun 2008 menjadi pencipta badai di tahun 2023.

Secara berkala dan tidak sadar, dia selalu ada di momen krusial yang menggemparkan. Sebut saja 2011 membantu merangkai wayang golek maicih, 2012 program untukbandung, 2013 bersama menggelar presscon merek dagang maicih, dan ditambah bertumbukannya eksperimen tentang bisnis kami masing-masing yang baru sekarang bisa dicerna dan diambil pelajarannya.

Dinar adalah game changer, the true talent seeker, orang yang melihat potensi seseorang jauh sebelum orang lain mengetahuinya. Dengannya, kami berani untuk bermimpi lebih besar, membongkar mindset, menyusun folder yang berserakan. 2024 dan seterusnya, kami akan menapaki sebuah ultimate goal yang super seru :

To become number two edible-goods company by challenging number one in current industry.

Comments