DCE TELKOMSEL

 Selalu senang ketika diundang jadi pembicara untuk berbagi pengalaman tentang membangun bisnis, dan justru seringkali aku yang mendapatkan ilmu, insight, POV lain, energi dari peserta para pelaku bisnis di berbagai macam arena.










Terlebih dengan format seperti @dce_id yang menghadirkan banyak speaker lain di mana justru aku bisa lebih banyak berguru pada mereka. Dalam beberapa jam saja, aku dapat paparan keren tentang circular economy @asfales, creativity yang bikin brand jadi maximal dari @paolayuktipada, plus antusiasme @katrienapravi_ yang bikin aku juga ikut antusias hehe.

Belum lagi insight dari @hadifeb tentang CSR @telkomsel yang sudah sangat banyak memberikan impact buat kemajuan UKM di seluruh Nusantara.

Beruntungnya juga bisa dapat waktu tambahan ngopi untuk belajar dan bertukar pikiran dengan Kang @sakibramono tentang bagaimana beliau bisa memimpin ribuan orang dan spill dikit tentang rencana besarnya di 2024. Beyond sih ini, peuch banget.. terlebih sangat senang karena aku dibayar untuk semua pembelajaran ini. 😁🙏❤️🌟

Comments