PENGARUH PLANTSTYLING PADA RUANG BISNIS

 Emang paling bener sih makan dengan ditemani banyak tanaman dan pohon di sekitarnya, sejuk aja gitu bawaannya. Semoga lebih banyak cafe resto dan ruang komersil lainnya yang memperhatikan penghijauan bukan hanya dari sisi estetika saja, tapi juga manfaat ekologinya. 


Kalau dilihat dari sisi bisnisnya pun, tanaman memberi value lebih, mengeskalasi ruang bisnis, makin banyak effort untuk #plantstyling ya makin tinggi nilai bisnisnya.

Ini sih keyakinan kami dari dulu ya, karena setiap ke cafe resto manapun, yang sering kami lihat selain makanannya, justru plantation-nya dulu, seniat apa brand atau ownernya memberi ruang untuk tanaman, ini menjadi sangat esensial buat kami. Dan orang-orang seperti kami rasanya sudah semakin banyak ya kan, kita bukan hanya sekedar ingin makan tentu saja, kita berharap lebih dengan makan di luar rumah, dan tanaman menjadi salah satu penilaian penting.



In my sotoy opinion aja ini mah, sebuah renungan dengan ledom diri ini yang sedang julid melihat pergerakan statistika angka-angka entah apapun itu.


Comments