GOY GAUTAMA GURU BISNIS PANGGUNG

Udah lebih dari 10 tahun ga ketemu bang Goy Gautama @goy_studio si paling antique se-jawa barat. Pas jaman SMA sampe kuliah banyak berguru dan berbisnis dengan beliau, terutama yang berhubungan dunia kreatif panggung-event organizer. Semua proyek sangkuriang selalu beres dengan tingkat presisi tinggi dan klien selalu puas. Terbaique pokona mah !

Ga sengaja ketemu di Nara Park pas lagi makan sama anak istri, eh ada Bang Goy lagi ngoprek pertukangan, seperti sejatinya beliau yang banyak kabisa multi talenta dari dulu. Entah apa maksud Allah mempertemukan kami kemnbali, karena sudah lost contact begitu lama. Sempat tanya ke beberapa yang kenal satu circle dulu seperti teh Eva Dalton atau anank-anak Harry Roeslo, Brotherhood, atau apapun lah, karena banyak banget sih yang beririsan lingkungannya. Semua bilang ga tau, sepertinya menyepi heuheu. Dan benar ternyata sekarang beliau menyepi di sebuah bukit Dago yang sudah dinamakan Goy Hills. Antik !

Hidupnya tuh hampir menjadi arah tujuan masa depanku, kalau udah tua pengen sepertinya : woles, banyak temen, segala bisa, segala jadi. Bahkan kuliahnya pun pengen ikut seperti beliau di Seni Rupa ITB, saking mengidolakannya gitu. Ya tapi begitulah takdir, semua itu misteri ilahi, mimpi kuliah di seni rupa ya gugur, masa depan yang sudah menjadi masa kini pun berbeda arah, mengkolna jauh hahaha.. 

Tapi beliau tetaplah Bang Goy yang saya kenal, tetap guru saya di dunia kreasi dan seni rupa rupi, tanpanya saya tak akan punya bekal melangkah ke level sekarang. Memang akhirnya saya memilih tidak fokus di dunia bisnis pertunjukan panggung atau mudahnya ya bisnis EO. Tapi ilmu daroi beliau tetaplah banyak, pertemanan dengannya pun membawa banyak berkah. Walau visinya tentang kehidupan yang serba mengejutkan memang ‘teu kataekan’ sampe sekarang juga heuheu. Senang sekali bisa nyambung lagi, semoga masih banyak ilmu dan pengalaman juga cuan bersama Bang Goy panutanku. 😂🙏❤️🤍

Comments