GOT BEEF X MAICIH


 GOT BEEF X MAICIH


Ketiban rejeki apa saya tahun 2022 ini ? Ketiban rejeki besar dari sebuah persahabatan yang hakiki. 

Awalnya makan burger @gotbeef.id di sebuah sore hari di pertengahan 2019, karena jujurnya mah ya telat makan habis minum kopi yumaju di seberangnya, eh taunya enak banget. Sejak saat itu hampir tiap hari itu keterusan makan pastrami punch berbulan-bulan seberes @yumajucoffee yang berjarak mungkin cuma 17 langkah saja.

Saya adalah manusia dengan loba gaya terutama soal selera, tak mudah memberi suka pada sebuah rasa, kudu enak banget apalagi kl bicara kuliner, sebagai bergelut di bidang ini belasan tahun. Jadi kalau udah suka, maka akan setia.

Tanpa tau siapa ownernya juga sih di awal, murni emang suka weh. Ya tapi begitulah kehidupan, banyak kejutan manis, ternyata sang owner @bebedjebred adalah teman daripada teman kepada temannya teman tempat semua kembali, sehingga ya istilahnya mah ‘barudak keneh’. Sebuah geng kelas filsafat kehidupan dan fenomena bisnis tanpa akhir. 

2020-2021 adalah ujian buat kita semua, tapi rasanya 2022 harus menjadi perayaan bahwa kita berhasil lulus ujian. Semangat kolaborasi yang ingin dimainkan menjadi menggelora, tak pernah terbayang akan tiba pada titik ini.

















Burger @gotbeef.id yang tjakepp ini bisa dipadukan basreng level 0 @maicih (sejauh ini hanya dipasarkan di jepang saja) adalah sebuah paduan citarasa yang ajaib. 

Kang Abed @bebedjebred yang jenius dalam mengawinkan berbagai komunitas ini juga adalah seorang pemerhati, ia tau bahwa saya punya hubungan yang sangat emosional dengan @senikanji. Ketika ide kolaborasi dilontarkan, ia menyambut dengan hangat untuk sengaja membawa tipografi cirikhas @senikanji. Timelinenya pun disesuaikan untuk gong besok setelah kemarin aktivasi @senikanji x @maicih.

Sebuah keluarga yang kita bisa percaya. Besok kita mulai mencetak sejarah, 2 brand kuliner yang saling memberi makna. 

Comments