THE GREAT SHIFTING PROF. RHENALD KASALI | BAGIAN OBROLIN BUKU #9

agian obrolin buku kali ini bukunya Prof. Rhenald Kasali, The Great Shifting. Lanjutan dari buku beliau sebelumnya Disruption, buku dari Rumah Perubahan ini pun berbicara banyak tentang ekonomi disrupsi yang berubah super cepat dengan adanya kemajuan di bidang teknologi informasi. Ada lawan-lawan yang tidak terlihat untuk para raksasa ekonomi yang telat mendisrupsi bisnis dan organisasinya. Era sharing economy dan platform business menjadi tonggak kehidupan kita di masa depan yang tanda-tandanya sudah dimulai hari ini. Shifting technology juga terjadi, bukan hanya bisnis yang merubah tatanannya, tapi juga kesehatan, perilaku sosial, budaya, semua berubah. Ditemukannya 4D printing memungkinkan manusia mengalami dunia yang serba baru di beberapa dekade mendatang.

The Great Shifting juga bicara soal daya beli atau budaya belanja yang tidak pernah menurun, yang ada hanya Shifting saja ke tempat / platform yang lain. Bukunya mencerahkan dan mendorong kita untuk mengkaji diri/perusahaan/brand kita untuk bebenah menghadapi shifting besar-besaran.

Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.




Comments