FIND YOUR WHY


Temukanlah segera mengapa anda siap berjuang ?!
Karena sekedar mengerjakan apa yang anda kerjakan hari ini tidaklah cukup. Berjuang berarti anda rela melakukan di atas standar, jauh di atas rata-rata kebanyakan orang. Cape, lelah, ego, gengsi, malu, semuanya bakal dijalani tanpa mengeluh untuk membangun kerajaan bisnis dan kehidupan impian anda. Tapi kalau anda tidak segera menemukan mengapa anda harus berjuang, anda akan segera menyerah di tengah jalan.

Saya menemukan alasan mengapa berjuang adalah untuk keluarga kecil kami. Saya rela lewati semua proses, tidak takut akan penolakan, siap hadapi semua masalah di dalam bisnis karena untuk mereka. Apapun itu. Rugi miliaran sudah pernah, kebakaran pabrik maicih sudah, ditipu karyawan sudah, dikhianati saudara kandung sudah, difitnah jangan tanya, dibenci netijen oh sering, jauh sebelum instagram, ribuan mention di twitter sudah lewat lah kami mah hehe, mulai MLM Tiens ya diomongin lagi, wah udah kebal lah.. sok apalagi ? Buanyak berjilid-jilid kalau dijadikan buku.. Lah ko ga ada matinya bob merdeka ? Karena saya tau ujungnya, saya sudah menemukan WHY saya, saya harus sukses bahagia bersama Meiry Anwar dengan anak-anak merdeka kami 😘😘😘

Saya terus berjuang karena ingin dikenang sebagai seorang suami dan ayah yang tidak pernah menyerah, saya ingin mewariskan sebuah sikap pada mereka bahwa hidup haruslah memberikan yang terbaik untuk orang terkasih yang Allah titipkan pada kita. Kalaupun umur saya tidak panjang, setidaknya saya mati dalam keadaan berjuang, perjuangan menjadi teladan buat mereka. 

Anda pun bisa ! Saya bahkan memulai perjuangan ini tanpa contoh dari ayah kandung saya, karena broken home dari sejak TK. Saya mencari sosok ayah yang layak saya tiru itu dari baca buku, belajar dari berbagai seminar dan pengalaman banyak orang sukses lainnya dari berbagai latar belakang. Tak ada alasan buat anda yang mengalami masalah seperti saya untuk menyerah, hidup dari korban perceraian ortu bukanlah akhir dari segalanya, anda bisa sukses menemukan bahagia anda. Temukan WHY anda, kenapa anda harus berjuang ?




#bobmerdeka #maicih #brokenhome #selfmotivated #bisnistiens

Comments