BRAND GARDENER HANDOKO HENDROYONO | ORANG DI BALIK FILOSOFI KOPI DAN KEB...

Bagian Obrolin Buku kali ini membahas buku Brand Gardener karangan mas Handoko Hendroyono, pakar brand dan marketing, orang yang berada di balik banyak aktivasi brand yang keren dan movement yang empowering banyak scene, dari musik, film, sastra, youth, dan banyak jejaring lainnya. Orang di balik mewujudnya novel Filosofi Kopi karangan teh Dee Lestari menjadi sebuah brand kopi dan kedai kopi yang suistain dan terus berkembang ke berbagai kota. Sekarang pun lagi membangun Kebun Ide di Bintaro dan MBloc Space, kita tunggu kejutan-kejutan pergerakannya yang selalu menginspirasi tentang pentingnya kolaborasi dan brand yang kuat karena environment yang terus dijaga.

Ya emang ga ada habisnya kalau ngomongin mas Handoko dengan semua ide gagasan pemikirannya dan bukti bahwa beliau adalah bukan sekedar pakar branding tapi juga praktisi yang terbukti sukses melahirkan banyak aktivasi brand yang kuat sebagai sebuah bisnis yang kokoh. Buku Brand Gardener ini pun salah satu bukti beliau piawai dalam urusan branding, marketing, advertising, bahkan buku ini ditulis tahun 2012, tapi banyak ilmu dan pandangan di dalamnya masih sangat relevan dengan dunia marketing hari ini yang serba cepat, bahkan beberapa prediksinya sangat akurat.

Apa saja nilai-nilai yang saya dapatkan di buku Brand Gardener ? Tonton videonya sampai habis oke !

Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.





Comments