BOB MERDEKA MAICIH DISTRIBUTOR HERBAL TIENS PROFESIONAL

Menjadi distributor Tiens selama 5 tahun ini membawa saya ke banyak pengalaman baru, perjalanan yang tidak akan bisa saya temukan kalau hanya sebagai owner #Maicih. Turun gunung ke level dasar, belajar dari leader-leader bisnis yang tak tersentuh media tapi punya residual income yang super kenceng, menjumpai berbagai karakter manusia di seluruh Nusantara. Dari desa ke kota, tua muda, kaya miskin, berbagai latar belakang, timbul harapan besar bahwa Indonesia punya potensi untuk menjadi negara maju. Kalau masih banyak paradigma yang kurang tepat tentang bisnis ini, ya karena banyak oknum yang ingin sukses instant menghalalkan segala cara. Di titik inilah saya makin semangat membangun bisnis ini, mengedukasi sebanyak mungkin orang bahwa MLM yang sebenarnya adalah bisnis yang mulia, buat orang yang suka menolong orang kalau kata Kiyosaki di bukunya yang berjudul Business School, bahkan ada 8 nilai tersembunyi di bisnis pemasaran jaringan yang jarang terungkap.

Kalau teman-teman menemukan spaming tiens peninggi pelangsing masker spirulina pengencang payudara vitalitas pria what the f*ck and what so ever itu, di kesempatan ini kami ingin bilang maaf yang sebesar-besarnya telah mengganggu kehidupan social media kalian selama ini, kami sendiri pun sangat dirugikan dengan melekatnya stigma tersebut. Kami atas nama pebisnis Tiens yang tidak pernah melakukan semua itu, kami ingin bilang bahwa mereka yang melakukan spaming, pemaksaan, cara yang tidak elegan dalam menawarkan, etika bisnis yang jauh dari sopansantun.. mereka semua bukanlah bagian dari kami, mereka adalah penjual tiens yang tidak terdidik, saya yakin ga pernah ikut pertemuan dan pelatihannya, fokusnya cuma cari profit tanpa mengindahkan kenyamanan teman-teman yang punya pilihan lain dalam hidup untuk sehat dan berbisnis/berprofesi.

So, ijinkan kami terus berjualan membangun bisnis Tiens dengan cara yang benar, profesional, beretika, dengan sistem yang tepat. Mungkin butuh waktu lama sampai stigma MLM Tiens menjadi sangat positif, tapi akan kami terus coba sampe oknum-oknum tadi hilang.



#bisnistiens #bobmerdeka #tiensindonesia #networker #bisnisMLM #profesionalnetworker #networkmarketingpro #robertkiyosaki


Comments