BERLIBURNYA OM BOB : JENDELA ALAM LEMBANG BANDUNG | WISATA EDUKASI

Berliburnya Om Bob bersama keluarga Merdeka kali ini mengunjungi Jendela Alam yang terletak di Bandung. Tidak hanya menikmati alam sekitar yang masih sejuk dan hijau, kamipun juga bisa mengikuti berbagai kegiatan edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak. Berbagai kegiatan edukasi disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga menarik buat keluarga.
Tonton video ini bergabung bersama kami untuk turut menikmati keindahan dan fasilitas Jendela Alam yang sangat menarik dan cocok untuk berlibur sekeluarga.

Berlibur setetes ke arah utara, cuma 10 menit dari rumah. Udah sering sebenernya ke sini, dari awal yang ga terlalu banyak wahananya sampe sekarang udah makin berkembang. Bagus buat temen-temen yang punya anak/keponakan, bisa belajar sambil maen, mengenalkan sedikit nuansa alam sejak dini, bagaimana telur ayam dipanen, ngasih makan rusa-kelinci-kuda-dan lainnya, panen sayuran, nangkep ikan, apalagi ya banyak lah hehe.. tersedia juga flying fox, playground, cukup lengkap untuk habiskan waktu 3-4 jam ga akan terasa.

Thank you!! Jangan lupa klik like, share dan subscribe.

Stay tune terus di channel Bob Merdeka untuk konten-konten menarik selanjutnya!

#bobmerdeka #jendelaalam #lembang





Comments