THEODORUS GINTING SINGAKARO | MANTRA SANG JUARA MMA INDONESIA


MANTRA SANG JUARA THEODORUS GINTING

Bincang orang beken kali ini menghadirkan Theodorus Ginting, sang juara MMA Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat viral menjadi Trending Youtube selama beberapa hari di video kemenangannya. Banyak yang tidak tahu bahwa Bung Theo ini adalah teman lama saya satu almamater di FISIP UNPAR 2003. Di video ini kita bahas passion-nya di dunia musik hingga akhirnya memilih karir jadi atlet profesional, apa trigger dia ke dunia bisnis yang super-keras ini dan ketika udah mulai terjun, apa emang punya goal jadi menjadi pro fighter sejak awal atau hanya hobi aja sebenernya?

11 tahun loh Theo sampai jadi juara.. dan ini bukan olahraga yg belum populer di masa itu di indonesia.. Dari 11 tahun itu, hal apa yang theo rasa paling membawa kontribusi besar hingga ke titik ini.. Apakah ketekunan ? Atau mungkin kekuatan doa ? faktor x apa yang theo yakini ? Kita simak jawabannya di video ini yes !

Saya tanyakan juga apa sih rasanya jadi juara ? Apakah sudah puas dengan pencapaian ini? Siapa lawan terberatnya selama 11 tahun ini dan apakah ia punya jurus/mantra rahasia sebelum masuk ring utk tanding ?
Apa persamaan Singakaro dengan SingaTianshi ?


Nah yang menarik buat saya dan pemirsa bob merdeka, theo ini punya bisnis juga yang berjalan dari mulai Baso Rusuk sampe Eyewear yang segera akan launching akhir tahun ini.
Gimana ngatur waktunya dan siapa yang running bisnisnya selama ini.

Kita bahas juga goal / dream Theo berikutnya dan nanti di terakhir video saya tanya sosok penting dalam hidupnya, satu nama yang paling berpengaruh dalam hidup theo, yang bikin api semangatnya selalu menyala. Siapakah dia ? Tonton sampe habis ya !

Tentu saja ada Maicih challenge seperti biasa di bincang orang beken. Saya tantang Theo untuk makan kripik pedas maicih level 10 dan apa komentarnya tentang maicih..

Cuma juara yang makan maicih 😊

#THEODORUSGINTING #BOBMERDEKA #JUARAMMA


Comments