BISNIS MLM TERBAIK TIENS INDONESIA | MERCY E CLASS HANDRY WIGUNA

Setelah Bincang Orang Beken bersama mentor saya Pak Handry Wiguna di video sebelumnya, kini kita berikan bukti bahwa bisnis Tiens itu bisa dijadikan pegangan hidup untuk menjemput rejeki. Salah satu bukti yang ditampilkan kali ini adalah mobil Mercedes Benz (Mercy) E Class 250 milik beliau yang murni 100% hasil dari perjuangannya di bisnis MLM Tiens Syariah.

Di video ini pun kita perlihatkan motor perjuangan beliau ketika membangun bisnis tiens di awal, sebuah motor Yamaha F1, yang menjadi sebuah kisah heroik untuk semua grup Pak Handry Wiguna, 'teman setia' Pak Handry membangun bisnis Tiens kemana-mana, sebuah saksi bisu sekaligus bukti nyata bahwa bisnis ini bisa mengubah taraf hidup seseorang, from zero to hero. Selama ada kemauan, pasti ada jalan menuju sukses di bisnis tiens. Dengan cara yang benar dan mentoring yang tepat, anda juga bisa meraih hal yang sama bahkan lebih dari yang anda bayangkan.

Seperti prinsip yang Pak Handry WIguna selalu pegang, jangan lupa asal.. Pak Handry sengaja mengabadikan motor perjuangannya di garasi rumah beliau, biar beliau selalu mengingat jatidiri asal mula dirinya dan perjuangannya di masa lalu, untuk selalu membumi, belajar selalu rendah hati dan menghargai semua proses dan kerja keras semua mitra bisnisnya. Sebuah sikap yang luar biasa ! Salut !

Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.

Instagram
https://www.instagram.com/bobmerdeka/
Facebook
https://www.facebook.com/bobmaicih/
Twitter
https://twitter.com/bobmerdeka

#BISNISTIENS #HANDRYWIGUNA #MERCYE250



Comments