BINCANG ORANG BEKEN : ANDIKA THE TITANS | BISNIS MUSIK DAN TRAVEL

Halo semuanya!
Di Bincang Orang Beken kali ini saya mau ngobrol-ngobrol sama Andika The Titans. Kita bahas banyak seputar passion beliau yang sedari kecil emang suka bermusik, gimana caranya membangun kebiasaan fingering untuk keyboard dan gitarnya 5 jam sehari selama bertahun-tahun sampe akhirnya menjadi jalan menjemput rejeki berjuang di industri showbiz yang tidak mudah dengan segala drama dan perpecahannya yang mirip seperti Maicih ahahaha.

Kita bahas juga bisnisnya Kang Andika sekarang merambah ke dunia travel, apa yang membuatnya bisa bangun bisnis selama ini, dan bagaimana juga menyikapi tantangan yang ada baik dari dunia musik maupun travel. Ada beberapa moment yang cukup emosional di video kali ini, terutama soal hengkangnya seseorang dari band-nya dan pembelajaran seorang Kang Andika memaknai hijrah menjadi seorang muslim yang kaffah. Ditambah ada beberapa penggalan cerita gimana saya bisa akrab dengan Kang Andika jauh sebelum kesuksesan saya di bisnis Maicih dan bisnis Tiens. Seorang sahabat yang menjadi saksi sejarah bahwa saya emang bukan siapa-siapa, orang biasa saja yang mau mengubah hidup sama seperti anda. Semua dibahas hanya di Bob Merdeka Channel, channel bisnis yang paling jujur !

Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.

Instagram
https://www.instagram.com/bobmerdeka/
Facebook
https://www.facebook.com/bobmaicih/
Twitter
https://twitter.com/bobmerdeka



#BOBMERDEKA #ANDIKATHETITANS #BISNISMUSIK


Comments