Bagian Obrolin Buku yang ke-15 menghadirkan buku favorit saya dan istri, Serial Supernova karangan teh Dee Lestari. Kali ini lanjut dari pembahasan seri yang sebelumnya KPBJ, sekarang masuk ke seri Akar.



Di Supernova Akar ini ada tokoh yang bernama Bodi yang menjadi karakter favoritnya istri saya. Karakter Bodi ini begitu kuat dan unik di Supenova Akar. Yang menarik teh Dee menyebutkan bahwa salah satu inspirasi karakter Bodi adalah perjalanan hidup kang Budi Dalton. Kebetulan kita pun akhirnya kenal dengan beliau, bisa disimak di channel Bob Merdeka ini juga obrolan dengan Kang Budi Dalton. Betapa dunia ini penuh sinkronitas, jejaring 'spider giant-web' mengantarkan kami ke semesta teh Dee Lestari dalam kehidupan nyata sekalipun hehe.



Selain itu kita bahas di video kali ini tentang pandangan-pandangan spiritualisme yang ada di buku Supernova Akar. Ah seru pokoknya kalau omongin Supernova, inshaAllah kita tuntaskan terus sampai habis di IEP okeh !



Buku-buku Teh Dee Lestari selalu menginspirasi kita untuk berkarya, walau di bidang yang berbeda, belum sebagai penulis, tapi sebagai pebisnis, banyak sekali dari bukunya yang membuat kami belajar hal baru dari dunia kreasinya semesta Supernova Dee Lestari hingga kami bisa menelurkan Maicih dan banyak bisnis lainnya. Sosok Teh Dee Lestari sendiri yang kami kagumi sejak SMA, ketika akhirnya bisa bertemu sangatlah humble. Hal ini yang bikin kami makin jatuh cinta sebagai fans-nya (adeection). Kami padamu Mak Suri, semoga nanti berkenan hadir di Bincang Orang Beken ya :)



Kalau kalian ada waktu kosong, boleh ditonton videonya, emang tidak akan pernah cukup sebenernya untuk membahas karya-karya teh Dee Lestari, butuh waktu seumur hidup.



Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.



Instagram https://www.instagram.com/bobmerdeka/

Facebook https://www.facebook.com/bobmaicih/

Twitter https://twitter.com/bobmerdeka



#DeeLestari #Supernova #Akar