SOSIS WINNER BRATWURST | KULINER BANDUNG TERKENAL

Sosis Winner Bratwurst yang bertempat di Jl. Setrasari no.42 Bandung ini adalah kuliner bandung terkenal, sosis jerman bratwurst paling enak se-kota Bandung, berdiri sejak 1984. Artinya sudah berbisnis sejak saya belum lahir hehe. Winner Bratwurst ini punya nilai tersendiri buat saya pribadi, saya belajar banyak tentang marketing di usaha kuliner ya dari Winner Bratwurst ini. Pernah ikutan belajar memasarkannya ke beberapa resto di Bandung sejak tahun 2007-2009. Saya juga belajar tentang prinsip 'taste adalah segalanya' untuk usaha makanan yang menjadi bekal untuk membangun usaha keripik Maicih. Kebetulan Bu Fitri pemilik Winner Bratwurst yang rendah hati ini adalah sahabat ibu saya, saat saya tumbuh remaja ya kalau sarapan pasti makan sosis beef frank Winner dan dimanjakan setiap harinya dengan olahan WINNER bratwurst yang sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI Jawa Barat. Saya sendiri ga paham ibu saya punya peranan apa di Winner Bratwurst sampe hari ini, yang jelas Winner Bratwurst telah menjadi bagian hidup saya, bagian dari keluarga saya sampe hari ini ya bahkan selamanya. Begitu banyak pembelajaran usaha kuliner yang bisa saya syukuri dari Winner Bratwurst ini.



Buat temen-temen yang wisata ke Bandung, sosis Winner Bratwurst ini layak sekali untuk dicoba, udah paling juara lah kalau bicara sosis bratwurst, ga ada lawan !



Ada menu lain juga yang rekomen dijajal, seperti risotto, steak-nya juga mantap, gelato nya pun beda dengan yang di pasaran, original dan punya citarasa the best. Ga percaya ? Ya gass aja langsung ke Setrasari no 42 Bandung.



Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.



Instagram https://www.instagram.com/bobmerdeka/

Facebook https://www.facebook.com/bobmaicih/

Twitter https://twitter.com/bobmerdeka





#WINNERBRATWURST #KULINERBANDUNG #BOBMERDEKA



Comments