MASTERING MEGAMINDS JOHN NAISBITT | TOKO OEN SEMARANG

Bagian obrolin buku kali ini membawa kita ke Toko Oen Semarang membahas Mastering Megatrends dari Doris & John Naisbitt, seorang futurolog, pakar trend ekonomi yang punya intuisi dan pandangan akurat tentang gambaran di masa mendatang mengenai kehidupan ipoleksospol manusia beberapa puluh tahun ke depan. Beberapa buku sebelumnya karangan John Naisbitt terbukti benar dari penelitian dan pengalaman dia keliling dunia mengamati pergerakan trend pasar dan kecenderungan masyarakat global di masa kini.



Banyak orang ingin memiliki sebuah peta yang akan membantu memetakan jalan menuju suatu kondisi yang dapat diprediksi yang disebut masa depan. Buku Mastering Megatrends ini bisa memandu kita untuk bergerak dan bertindak, salah satu yang menarik adalah bagaimana China akan menguasai perekonomian dunia dengan membangun jalur sutera (one ring one road) yang baru, bagaimana kita menyikapinya, dan seperti apa posisi kita sebagai bangsa Indonesia menghadapi trend global. Apakah tepat pergerakan anti-asing, anti-china dan anti-anti lainnya ? Bagaimana juga kita sebagai pribadi pelaku ekonomi untuk meraih manfaat dari tatanan baru dunia ekonomi global karena perubahan yang serba cepat ? Apa itu global village dan hal penting lainnya saya bahas di video ini tentang pandangan yang mencerahkan dari John Naisbitt.



Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.



Instagram https://www.instagram.com/bobmerdeka/

Facebook https://www.facebook.com/bobmaicih/

Twitter https://twitter.com/bobmerdeka



#MASTERINGMEGATRENDS #JOHNNAISBITT #BOBMERDEKA



Comments