SECRETS OF THE DRAGON | WILLIAM YANG | 11 Hidden Powers to Rule The World

Bagian obrolin buku kali ini membahas buku Secrets Of The Dragon 11 Hidden Powers to Rule The World karangan William Yang.

Percayakah Anda, bahwa sejak dulu pemimpin-pemimpin hebat di dunia ini, baik dalam bidang ketatanegaraan maupun dalam bidang korporasi, disadari atau tidak telah menerapkan 11 elemen kepemimpinan dari sosok seekor mitos / legenda naga? Makhluk legendaris kebanggaan orang Tionghoa yang selalu diidentikkan dengan sebagai lambang kekayaan, kekuasaan, kemakmuran, dan kemuliaan tertinggi ini ternyata masih menyimpan 11 misteri besar kepemimpinan.



Buku ini menyertakan contoh kasus dari berbagai peristiwa dalam bidang tata negara dan korporasi, buku ini memaparkan 11 rahasia kepemimpinan dari sosok sang Naga. Temukan semuanya dengan membaca buku ini, dan jadilah penguasa "dunia" Anda.



Apa sajakah 11 elemen penting itu ? Saya bahas beberapa di antaranya di video kali ini, ada tanduk rusa, telinga sapi, mata harimau, janggut kambing gunung, taring serigala, dan yang lainnya, ya tonton aja sampe habis biar ga penasaran !



Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.



Instagram https://www.instagram.com/bobmerdeka/

Facebook https://www.facebook.com/bobmaicih/

Twitter https://twitter.com/bobmerdeka



#SECRETSOFTHEDRAGON #WILLIAMYANG #BOBMERDEKA



Comments