BUDI DALTON NGOBAT BARENG BOB MERDEKA MAICIH

Budi Dalton Ngobat bareng Bob Merdeka Maicih bukanlah ngobat yang aneh-aneh eheheh. Ngobat di sini adalah singkatan dari Ngobrolkeun Batur, sebuah acara talkshow yang dipandu host terkenal kang Budi Dalton, seorang public figure yang sekaligus budayawan dan seniman multi-talenta asal kota Bandung yang sudah tidak asing lagi di kalangan industri kreatif baik di Jawa Barat maupun skala nasional. Acara Ngobat selalu bisa teman-teman hadiri secara live di Kantinasion Panas Dalam setiap hari Senin jam 7 malam.



Di acara Ngobat Budi Dalton kali ini ngobrolin seputar dunia usaha, kiat-kiat menjadi seorang wirausaha, apa saja yang harus dipersiapkan untuk memulai sebuah bisnis, dan suka dukanya membangun bisnis. Om Bob Merdeka menjadi narasumber di Ngobat dengan membagi pengalamannya membangun usaha kripik pedas Maicih dan jatuh bangunnya menggeluti dunia bisnis selama belasan tahun sejak di bangku kuliah.



Simak seperti apa keseruannya di video ini, jangan lupa klik subscribe, like, dan tekan lonceng notifikasinya untuk dapatkan inspirasi bisnis dari Bob Merdeka Channel !



#BUDIDALTON #NGOBAT #BOBMERDEKA #MAICIH #WIRAUSAHA #TALKSHOW



Comments