Mentoring ITB Thegreaterhub

Program Thegreaterhub dari SBM ITB ini bagus banget loh !
Jadi ya buat temen-temen yang mau memulai bisnis atau bahkan sudah mulai merintis, ada mentoring dari para praktisi yang sudah sukses dan punya skill mumpuni di masing-masing bidangnya termasuk saya yang keren ini hahaha.

Ini sebuah ide yang beneran keren loh, saya dulu waktu jaman merintis usaha dan berkomitmen untuk terjun bebas jadi pengusaha seutuhnya, ga mau kerja ke orang / kantoran gitu, saya dan teman-teman yang memilih keputusan yang sama jaman dulu sekitar belasan tahun lalu mana ada gitu wadah mentoring kaya gini. Wah kalau ada sih saya mau loh minta ilmu dan bimbingan sebanyak-banyaknya sama senior terutama sama yang punya Prima Rasa, Kartika Sari, Brownies Amanda, atau juga sama Kopi Aroma, dan yang legend lagi Sari Sari dan Martabak San Fransisco.

Ya sayangkan ga ada tuh, jadi ya ketika ancur ya ancur sekalian, parah banget jatuh sejatuh-jatuhnya babak bundas bos ! ASELINA LUR !!!

Jadi beruntunglah teman-teman SBM-ITB mewadahi kita semua untuk bertemu, berdiskusi, bertukar pikiran dari sudaut pandang kita sebagai mentor dan teman-teman semua yang mau ikutan mentoring sebagai praktisi bisnis zaman sekarang, calon pengusaha sukses di masa depan. Yuk ah merapats.

Cek jadwal dan siapa saja mentornya di Thegreaterhub.id okeh  !





Comments