Bisnis Tiens Sebagai Jalan Menuju Sukses










Bisnis Tiens Syariah ini memang menarik, bukan saja soal materi yang bisa dikejar namun juga ada nilai pertemanan yang luas dan nilai-nilai perjuangan dari bukan siapa-siapa bisa menjadi figur sukses yang didamba banyak orang. Seperti 2 orang yang bersama saya ini, kisah mereka sungguh inspiratif, from zero to hero yang sebenarnya, dan lucunya mereka adalah teman SMA yang berbeda kutub namun di bisnis Tiens justru saling melengkapi. Seorang Pak Then Fung Yung adalah orang yang berasal dari kutub yang bisa dibilang kutub anak baik-baik alias ga banyak bikin masalah di sekolah, cenderung menutup diri, ya pergaulan juga sedapetnya aja, introvert, pendiam, pemalu, plegmatis nan damai. Sedangkan yang satu lagi, Pak Handry Wiguna datang dari kutub berlawanan, ia dikenal lebih supel, pergaulannya pun lebih banyak, terutama yang bandel-bandel hehe, pribadi yang extrovert, tipikal superior, punya kelebihan untuk memimpin, seorang koleris yang kuat.

Beberapa tahun kemudian setelah mengenyam pendidikan sekolah SMA, kuliah, tibalah di sebuah masa persimpangan mencari jalan mengais rejeki, adalah Pak Fung Yung yang duluan mengetahui bisnis Tiens ini dari rekannya, kemudian cerita berlanjut dengan akhirnya Pak Fung Yung memberanikan diri untuk menawarkan bisnis Tiens Syariah ini kepada Pak Handry yang berbeda kutub tadi. Entah angin apa yang membawa keberanian tersebut, karena bisa kita bayangkan seorang yang pendiam pemalu menawarkan bisnis MLM pada temannya yang sebaliknya, begitu superior. Untuk sekedar berkomunikasi biasa saja sepertinya akan terasa canggung, tapi ini lebih jauh dari itu menawarkan sebuah konsep yang kala itu masih begitu asing di era tahun 2000-an awal. Dan dari keputusan inilah, tak pernah terbayangkan oleh mereka berdua pun sesungguhnya bahwa keputusannya bisa mengubah jalan cerita ribuan orang sesudahnya, dan membuat Tiens Indonesia sampai ke titik ini. Sebuah legenda MLM Indonesia, dari 2 orang yang berbeda kutub, pendiam dan superior. Ini adalah bukti bahwa bisnis Tiens cocok untuk tipe kepribadian apapun, yang terpenting adalah kemauan yang tinggi, atau dalam bahasa yang lebih tepat impian dan sikap memegang peranan penting.



Alhamdulillah saya pun mengenal bisnis Tiens ini dari Pak Handry Wiguna langsung, baru 3 tahun saya memulai karir bisnis ini dengan banyak suka duka, pembelajaran yang berharga, lebih banyak bersyukur dan bersabar dengan semua prosesnya baik penolakan, kegagalan, dan lainnya. Di semua proses itulah saya merasa beruntung punya 2 mentor hebat yang saling melengkapi ini buat mentoring saya yang seringkali grasak grusuk dalam membangun bisnis Tiens ini. Skill komunikasi dan kepemimpinan mereka berdua membawa saya dan tim melaju terus dengan berbagai rintangan yang ada. Jalan menuju sukses itu semakin terasa dekat, sukses yang hakiki, menjadi manfaat untuk banyak orang.



Masih dicari partner bisnis untuk jalankan distribusi TIENS Hybrid di wilayah JABAR dan JABODETABEK dan Kota besar lainnya di seluruh Nusantara. InsyaAllah kami punya program 1 Tahun bintang 8 dengan income 5 juta/Minggu. Diutamakan yg berpengalaman di network marketing. Minat Serius?? Hubungi 081395000999 line bobmerdeka.

Comments