Merasa terhormat bisa menjadi narasumber di event National Seminar and Workshop : The 4th IPB Business Festival. Event yang begitu edukatif dan inspiratif untuk mahasiswa di Jabodetabek umumnya dan khususnya mahasiswa IPB itu sendiri untuk mulai berwirausaha sejak di bangku kuliah atau membidik untuk menjadi pengusaha sukses selepas kuliah.

Event seperti ini akan memacu kreatifitas dan semangat kewirausahaan muda-mudi Indonesia. Salut sama IPB yang terus konsisten dari tahun ke tahun mengadakan seminar seperti ini, bahkan sudah ke-4 kalinya ya. Keren benerand deh, semoga saya diundang lagi ya ahaha. Yang lebih seneng juga saya bisa ketemu dengan vlogger selebgram multi-talenta sekaligus fashion designer seorang Dinda Firdausa, ternyata masih muda banget ya tapi udah jadi pengusaha yang berawal dari hobi. Ini gila banget ! Beruntung sekali anak zaman now bisa membuat percepatan usahanya langsung naik kelas dengan media seperti Instagram ataupun Youtube. Tinggal pinter-pinter manfaatinnya aja nih kaya Dinda Firdausa ini udah mulai jadi fashion designer kelas atas nasional, bisa dibilang salah satu icon anak muda yang berhasil.

Ada beberapa narasumber yang juga saya belajar banyak dari pengalaman bisnisnya seperti misalanya Teh Herviza owner Moyapoya yang kebetulan juga alumni IPB. Ini menjadi bukti bahwa IPB bisa berbangga dengan adanya alumni yang ga nanggung untuk sukses di dunia seni dan pengusaha sekaligus. Alhamdulillah sering-sering lah acara beginian ya, ayo kampus lain juga bikin ya, undang saya tentu saja, saya mah murahan ko hahaha, karena bukan uang fee pembicara yang saya kejar, tapi ketemu orang baru, pengalaman baru, dan belajar dari narasumber lainnya, juga belajar sama kalian dari dunia kalian yang sudah berbeda dengan saya kuliah. Jadi undang ya oke sip hahaha. Bravo IPB ! Bravo karena udah bikin event keren dan mengundang saya hahahaaha :))