I’m Possible Merry Riana Metro TV

Alhamdulillah bisa diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman membangun bisnis Maicih di acara I'm Possible Merry Riana di Metro TV. Saya adalah salah satu orang yang mengikuti kisah perjalanan kesuksesan Merry Riana yang terkenal dengan buku Mimpi Sejuta Dollar. Dengan diundangnya saya ke acara beliau ini tentu saja merupakan kehormatan yang luar biasa.





Dan saat bertemu beliau langsung in person, ternyata orangnya begitu humble, dan sangat positif, sesuai dengan apa yang saya bayangkan selama ini. Senyumnya sumringah, tanda keramahan yang mencerminkan pribadi sukses penuh kedisiplinan.

Yang menarik dari pertemuan beliau ini, ternyata beliau dulu saat di Singapore pernah bergabung dan cukup serius menjalankan bisnis Tiens, karena tergiur dengan rekan-rekannya di Bandung yang masih muda sudah bisa sukses punya BMW sendiri, begitu tuturnya. Namun sayang karena infrastruktur Tiens di Singapore pada jaman itu belum mendukung, sehingga karir beliau di bisnis Tiens tidak membuahkan hasil yang signifikan, hidup berbicara lain hingga akhirnya Merry Riana bisa mewujudkan impiannya dan kini menjadi salah satu pembicara sekaligus motivator terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Sukses terus Merry Riana, jangan lupa tonton tayangannya ya 26 Februari 2017 !



Comments