Tiens Bintang 8 Platinum

It's official !

Penyematan pin *8 oleh sponsor tercinta Pak Handry Wiguna, peringkat baru semangat baru.. Semoga dikuatkan untuk membantu lebih banyak orang dan tembus Gold Lion tahun depan.



Setelah perjuangan kurang lebih 2 tahun dengan 106 kelebaran dan entah berapa kota dan kabupaten yang disinggahi, akhirnya nyampe juga peringkat tertinggi nasional *8 ini. Tapi ini bukan akhir dari segalanya, justru kita baru mulai menuju peringkat internasional dan kami terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra bisnis untuk naik peringkatnya dan bonus penghasilannya membesar agar lebih sejahtera dan sehat dengan pembagian yang sesuai dengan syariah.





Terimakasih buat semua tim kerja yang luar biasa hingga menembus semua batasannya selama ini. Terimakasih buat semua konsumen dan pelanggan Tiens dari berbagai lingkungan dan latar belakang yang mendukung dengan terus membeli beberapa produk Tiens untuk kesehatannya.

Terimakasih buat bimbingan dari mentor bisnis terbaik New Diamond Gold Lion Mr. Handry Wiguna.. Ini adalah KEMENANGAN BERSAMA !! Semoga penuh berkah dan manfaat buat banyak orang aaamiinnn.

Tak perlu sepenuh waktu untuk bangun bisnis network marketing Tiens, cukup waktu luang kita namun dengan sepenuh hati, hasilnya akan jauh berbeda dengan orang yang setengah hati walau waktunya semua untuk bisnis Tiens. Seperti apa yang saya lakukan selama 2 tahun belakangan ini, di sela-sela kesibukan membangun bisnis Maicih dengan berbagai tantangannya, toh tetep bisa jadi *8 dengan income puluhan juta per bulan. Semua bisa asal kita MAU !

Info kemitraan bisnis Tiens Syariah bisa kontek saya di nomer 081395000999 atau line bobmerdeka.

Comments