Tangsel, sebuah daerah yang belum pernah saya kenal sebelumnya, dan kenapa juga namanya harus Tangsel, kenapa ga Tangerang aja, kenapa harus berbeda? Rasanya begitu esensial dan penuh kebanggaan dari orang-orang yang berstatus sebagai tangselian. Saya pribadi sampai kini ga terlalu paham ada alasan apa di balik kebanggaan orang Tangsel ini, yang saya tau ada seorang rekan di Tangsel yang awalnya pun saya ga kenal mengajak bertemu untuk minta dipresentasi mengenai bisnis dan produk Tiens. Dia kontek saya via Facebook Messenger dengan rasa ingin tahu dan penasaran yang besar kenapa katanya seorang pengusaha Maicih mau jalankan bisnis MLM Tiens, pasti ada sesuatu di balik ini semua, begitu pikirnya.

Orang ini super ngotot untuk bertemu, sampai-sampai saya ada acara di Bekasi pun dikejarnya. Sebut saja namanya Muhammad Asri Panji Nugraha, nah saat bertemu cukup kaget juga karena langsung ajak teman-temannya, saya pikir dahsyat juga ini orang, di luar kebiasaan normal orang, belum juga mulai gabung, udah bikin Home Meeting dadakan, dan di luar daerahnya pula. Wah ngeri ini kayanya kalau udah mulai jalan, saya pikir. Karena kualitas seperti ini tidak mudah ditemukan.

tiens-tangsel-pamulang-panji

Dan memang benar saat mulai jalan, Pak Panji ini seperti kerasukan apa gitu pokoknya menggila dalam mengajak orang dan tiada henti. Type networker banget.

tiens-tangsel-pamulang-1

tiens-tangsel-pamulang-2

tiens-tangsel-pamulang-7

tiens-tangsel-pamulang-8

Saking sadisnya dia berjuang, kami pernah diundang untuk sharing tentang pengalaman bisnis di sebuah komunitas pengusaha UKM di Tangsel, dan gilanya ya belum kenal semuanya. Dari cara dia berjuang sungguh inspiratif, sporadis, sruduk boy, yang penting take action, ga banyak pikir.



tiens-tangsel-pamulang-5

tiens-tangsel-pamulang-zonk

tiens-tangsel-pamulang-apep

Namun setiap perjalanan menuju kesuksesan itu selalu penuh tantangan, ga ada yang mulus-mulus saja, dari sekian banyak orang yang kami tawarkan di Tangsel, bukan sedikit yang menolak, angkanya super banyak. Bukan berarti juga ga ada hasil, tetap kami punya prinsip, kuantitas akan membuahkan hasil. Kerja keras tak pernah mengkhianati hasil. Alhamdulillah sudah mulai banyak yang bergabung, saya percaya Tiens Tangsel akan besar 2-3 tahun ke depan, teman-teman bisa menjadi saksinya atau ikut ambil bagian dari sejarag. Sukses terus Tiens Tangsel ! Bisa kontek saya untuk bermitra dengan kami di areal Tangsel dan sekitarnya di nomer 081395000999. Semoga penuh berkah :)