Dunia ini ajaib buat kita yang terus bergerak untuk kebaikan, dulu inget saya sama istri sempet ngejar-ngejar Chef Farah Quinn buat foto sama Maicih, eh sekarang sepanggung ya di Seminar APJI Depok ini hehe.. Alhamdulillah Allah Maha Baik.





Tak menyangka juga sih sebenernya kalau yang dateng banyak banget, sampe dibagi-bagi sesinya setiap pembicara, biar ga pusing dan rudet. Sesi saya aja sendiri yang menjadi penongkrong materinya ada lebih dari 200 orang, itupun ada acara lain yang berlangsung di ruangan yang lain. Keren nih emang APJI Depok bikin acara gebyar kuliner ga nanggung. Sukses !

Info pembicara seminar 081395000999 line bobmerdeka