Hanya para Crown Above yang bisa hadir di acara paling bergengsi Tiens Onevision ini. Dibutuhkan konsistensi dan mentalitas yang tangguh untuk bisa mencapai peringkat Crown, ya termasuk saya ini hahaha. Bukan maksudnya belagu, tapi inti dari sharing tulisan kali ini bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau kejar. Dan yang paling bikin mudah karena kami bekerja secara tim, bukan sekedar kerja keras saja, tapi ada kerja cerdas bersama mentor-mentor terbaik dan keluarga Tiens yang saling menguatkan.

Crown Life kali ini mengusung tema Army Look, sehingga semua leader yang hadir memakai pakaian serba loreng, bahkan ada yang super niat di hotel Singasari Malang ini sampe seperti tentara bayaran beneran aslinya !



Yang bisa saya syukuri juga adalah bertemu dengan leader-leader Tiens Indonesia yang legendaris, idola jutaan member Tiens hadir di sini.

Salah satunya saya berkesempatan bertemu dengan The one and only, Tiens leader super-legend Mr. Louis Tendean. Peringkat tertinggi Asia Pasifik, pemasar terkaya se-Indonesia versi majalah Warta Bisnis. Sangat bersyukur bisa bertemu langsung untuk mendapatkan visinya.



Kemudian bertemua Mr. Nursam, villa reward achiever 2016. Orang yang sangat rendah hati plus pembelajar sejati. Sangat jarang untuk di posisi seperti beliau dan memiliki banyak aset yang kuat, masih mau menyempatkan sharing ilmunya langsung pada saya yang masih cupu di bisnis Tiens. Kurang lebih saya ngobrol selama 15 menit, dan ternyata beliau suka dengan produk Maicih hehe.. Thanks pak !



Beruntung bisa dibimbing langsung oleh sponsor tercinta, sahabat sekaligus mentor bisnis terbaik, yang terhormat Bapak Handry Wiguna. Tanpa beliau saya tidak akan ada di titik ini, Alhamdulillah pembelajaran yang super keren banget ini di Malang. Go Ambassador !!



Hap hap hap !! Salah satu jalur Director Pak Louis Tendean aman !! Hantarkan sponsor tercinta Mr. Handry Wiguna segera Director aaamiinnn



Dan tentu saja kurang lengkap kalau ga ada closing heuheu.. Di sela-sela Crownlife Malang ini masih bisa presentasi dan alhamdulillah closing member new *2 !! Mantappp !!