Cara kerja Allah memberikan rejekinya itu memang tak pernah diduga dan sangat misterius. Seringkali kita berjuangnya di mana, eh munculnya rejeki di tempat yang berbeda. Pertama kali saya membangun bisnis Tiens tentu saja dari kota Bandung, karena memang saya orang Bandung, dan bisnis utama kami Maicih ya di Bandung juga. Tak terasa perjuangan di bisnis Tiens ini mulai membuahkan hasil dengan tembus sebagai peringkat *6 dan meraih success trip Thailand di akhir tahun 2014. Nah dari mulai sejak mulai aktif menjalankan bisnis Tiens di Juni 2014 ini memang jaringan kami 90% berada di Bandung, tak pernah terpikir sebelumnya untuk membangun di luar kota, hingga tiba-tiba muncullah reseller Maicih kami dari Bekasi yang bernama Edo mau ambil keripik Maicih ke Bandung, dan sebelum dia datang ke Bandung, sempet kontek sebelumnya di BBM menanyakan sekarang Kang Bob gerak di bisnis apa selain Maicih, siapa tau saya bisa ikutan. Dalam pikiran saya wah ini anak salah banget pertanyaannya hehe, ya sudah-lah saya jawab apa adanya tentang bisnis Tiens yang kebetulan saat itu memang ada Home Meeting di rumah saya pribadi untuk menjelaskan produk dan bisnis Tiens pada rekan-rekan kami di Bandung, jadi ya Edo pun saya undang ke rumah untuk ikut mendengarkan pemaparannya.
















Singkat cerita, Edo ini langsung tertarik dan join di Tiens sebagai member setelah Home Meeting tersebut, kemudian hilang ga ada kabar sampai berbulan-bulan. Saya pikir Edo ini hanya bergabung untuk beli produknya karena ayahnya ada vertigo, dan alhamdulillah Allah sembuhkan dengan ikhtiar produk Tiens. Tapi entah kenapa, sejak Edo bergabung, begitu banyak saya bolak-balik ke Bekasi, entah itu urusan Maicih atau urusan lainnya, sehingga setiap ada kesempatan tentu saja saya selalu ceritakan juga perihal produk dan bisnis Tiens, dan lucunya banyak juga yang bergabung baik itu sekedar menjadi member untuk membeli produk dengan harga lebih murah, ataupun ada yang mencoba untuk menjalankannya. Sampai akhirnya di Bekasi ada GOP Pak Rudy M Noor, salah satu mentor kami di bisnis Tiens, saya undang beberapa rekan di Bekasi dan kebetulan waktu itu tidak ada yang bergabung dan member-member yang ada selain Edo pun tidak hadir, anehnya Edo ini hadir dan entah kesambet apa gitu di acara GOP ini, tiba-tiba dia bilang mau aktif dan fight di bisnis Tiens.




The rest is history. Sekarang kami sudah mulai bangun pertemuan 2 minggu sekali di Bekasi, dengan selalu bertambah setiap bulannya member-member baru baik itu dari timnya Edo, ataupun kelebaran saya pribadi. Apa itu kelebaran ? Kalau yang sudah di bisnis Tiens pasti paham, makanya join hehe.. Semoga apa yang kami bangun di Bekasi ini menjadi jalan berkah dan manfaat untuk banyak orang, dari yang sakit dan punya masalah kesehatan menjadi terbantu kesehatannya lewat produk Tiens, yang mengejar penghasilannya terbantu menjadi lebih sejahtera lewat bisnisnya. Bekasi akhirnya seperti sudah jadi rumah kedua buat saya pribadi. Segala puji dan syukur hanya milik Allah yang mempertemukan saya dengan kehidupan yang menghidupkan di Bekasi. Alhamdulillah :)