Batagor kuah Maicih, inovasi terbaru dari keluarga Maicih telah hadir sejak 14 Desember 2015 kemarin. Tidak mudah untuk keluar dari zona nyaman sebagai brand yang sudah dikenal di masyarakat dengan keripik singkong pedasnya. Namun kami terus mencoba berinovasi, dari mulai basreng, gurilem alias buringkal, makaroni dengan beberapa varian, brondong jagung, keripik sukun, lalu secara ekstrim putar haluan dengan bisnis resto Maicih, bahkan terakhir kami coba buka gerai Maicih Baso kerjasama dengan Pak Peri Tristianto Raja Outlet Bandung. Jadi kalau dibilang ini adalah inovasi yang baru-baru saja, kami tidak bisa terima begitu saja, karena memang faktanya kami terus berinovasi dalam produk dan perkembangannya selama 5 tahun ini.


batagor-maicih-juara-bandung


Tidak semuanya berhasil, bahkan sempat ada inovasi kami yang mandeg di tengah jalan hingga mengganggu roda ekonomi kami pribadi. Itulah kenapa saya berbagi pengalaman di sini, bahwa harga dari sebuah inovasi begitu mahal harganya. Bukan saja membutuhkan tim yang solid untuk menemukannya, tapi lebih jauh membutuhkan keberanian. Karena ada kalimat bijak yang benar adanya, ide sederhana yang dilaksanakan jauh lebih baik daripada ide brilian yang hanya rencana.


Batagor Maicih adalah inovasi produk yang cukup berhasil sejak kemunculannya beberapa hari yang lalu. Alhamdulillah Batagor kuah Maicih ini telah terjual 10.000 cup dalam 3 hari, logika sederhananya berarti 30 hari 100rb cup, 300 hari 1juta cup, dan seterusnya.. Aamiinnn


















 

Tapi terlalu dini untuk memprediksi, masih banyak yang bisa terjadi dalam beberapa waktu ke depan, semua kuasa hanya milik Allah SWT.. Berkat ridho dan ijin-Nya sajalah produk baru Maicih ini bisa diapresiasi dengan baik oleh incu-incu #maicih di seluruh pelosok Nusantara.

Lucunya ada yang nanya ke saya kemarin.. 'Bob, ieu maneh abuskeun ganja nyieun batagorna nyak ? Ngeunah pisan euy sarapp siah beul'

Saya cuma jawab dengan senyuman aja, soalnya temen saya ini ya rada2 miring jadi pasti melebar kemana2 ga jelas kalau dijawab dengan benar hehe.. Jadi gini sekalian info ttg produk kita kenapa bisa endeus to the max tuh ya sebenernya kalau temen2 udh baca Supernova Series #Gelombang-nya Dee Lestari di situ disebutkan rempah yang kita pakai di bumbu maicih baik untuk keripik ataupun batagor kuah ini dipakai Alfa buat masak apapun.. Coba baca deh bukunya biar paham bahwa produk maicih ini murni halal dengan rempah asli Indonesia, walaupun setau saya rempah ini konon asalnya dari Brazil, kemudian dibawa pelaut dan saudagar zaman dulu hingga akhirnya tumbuh subur di dataran tinggi Indonesia beberapa ratus tahun yang lalu. Rempah ini begitu istimewa hingga bisa membuat maicih jadi enak banget, tapi ya rahasia sebenarnya ada di cara pengolahannya heuheu ?

Terimaicih buat incu-incu Maicih yang selalu setia dengan produk kami sejak 2010, semoga kalian selalu diberi kesehatan yang prima, dimudahkan jemput rejekinya, ditambahkan ilmunya, dan menjadi manfaat untuk banyak orang aamiiin.