Pernah dengar kota Raha ? Saya pun baru kali ini saja sebenernya, itu pun kalau tidak ada telepon dari seseorang yang ngebet banget ingin dijelaskan produk dan bisnis Tiens, saya tidak akan pernah tau bahwa ada kota yang bernama Raha di Indonesia tercinta ini hehehe.


raha-kendari-raha


Raha ini berada di provinsi Sulawesi Tenggara, dari Kendari harus menyebrang dulu menggunakan semacam kapal feri kurang lebih 2 jam. Tidak ada yang terlalu istimewa dari kunjungan saya ke sini, karena memang tujuannya bisnis ya sehingga tidak mencari dan menanyakan tempat wisatanya. Murni datang ke Raha ini untuk menemui Bu Asiah yang ingin membeli produk Spirulina Tiens dan kalung aura energy Tiens untuk dirinya dan teman-temannya. Sekitar 2 minggu yang lalu, Bu Asiah ini telepon dan cukup kaget juga tau nomer telepon saya entah dari beberapa referensi yang bilang bahwa tau saya sebagai distributor Tiens, dan dia sudah pernah tau produknya namun ingin dijelaskan bisnis dan produknya lebih mendalam dan rinci. Kemudian saya ajak ketemuan di Jakarta karena Bu Asiah ini ada keperluan ke Jakarta beberapa hari kemarin, namun batal bertemu karena urusannya terlalu sibuk sehingga kita akhirnya berjanji ketemu di Raha dengan rencana Bu Asiah akan mengajak beberapa temannya untuk dijelaskan bisnis dan produknya Tiens, ya semacam Home Meeting lah ya.


kapal-feri-raha


Tapi itu rencana yang indah ya tinggal rencana saja teman-teman, sesampainya di Raha, yang ada hanya bu Asiah dan adiknya, tapi saya tetap melakukan apa yang seharusnya dilakukan, presentasi dengan penuh semangat dan sikap positif, alhamdulillah Bu Asiah setuju menjadi agen Tiens di Raha, Sulawesi Tenggara.. Jauh nian ini bertemu dirinya hehe.. Oiya untuk rekan-rekan yang ada di Kendari, Raha, dan sekitarnya bisa kontek Bu Asiah 082196934744 untuk membeli produk Tiens dan atau menjadi member.




Perjalanan menuju *7 cukup menantang, saya akan mengingat Raha ini sebagai titik di mana saya tidak pernah menyerah dan berusaha menjadi inspirasi bahwa membangun bisnis Tiens itu harus punya daya jelajah dan determinasi tinggi tanpa menghitung jarak dan waktu, tanpa mengeluh, walau hanya satu orang di mana pun tetap ditemui, karena kita tidak pernah tau siapa leader besar kita. Demi sebuah impian akan masa depan yang lebih baik dan menjadi manfaat banyak orang, maukah kamu menyebrangi lautan untuk satu orang ? Terimakasih Raha !