Mr Li Jin Yuan, Chairman Tiens Group menunjukkan kemurahan hatinya dengan mengajak para distributor Tiens yang menjalankan bisnis Tiens dari seluruh dunia untuk berlibur selama empat hari di Perancis. Tentu saja termasuk beberapa ratus orang pelaku bisnis Tiens di Indonesia.


tiens-dream
Berita ini membuat gempar seluruh dunia hingga CNN dan The New York Times pun memuat berita tentang megahnya acara Tiens di Perancis. Sebanyak 6.400 distributor Tiens Group Co. Ltd yang dipimpin Direktur Utama Li Jinyuan menyambangi Perancis untuk berwisata ke beberapa kota di negara itu.


Untuk menampung distributor TIens, Mr. Li telah menyewa 140 hotel bintang empat dan lima di kota Paris. Sementara di kota Cannes dan Monace telah disewa 4.760 kamar di 79 hotel, seperti disampaikan oleh juru bicara Kementerian Luar Negeri, Kamis lalu. Total, Mr. Li menyewa 30 ribu kamar hotel di Perancis selama empat hari.

Sebanyak 146 bus pariwisata juga telah disewa untuk membawa para distributor Tiens ini berkeliling. Di antara tempat yang dikunjungi adalah museum Louvre di Paris, Cote d'Azur, dan Promenade des Anglais di Nice. Untuk menuju Cote d'Azur, Mr. Li menyewa 7.600 kursi kereta, memaksa jawatan kereta Perancis menambah staf untuk melayani ribuan penumpang ini.


Dan yang luar biasanya distributor Tiens sebanyak 6400 lebih tersebut memecahkan rekor dunia untuk penciptaan kalimat dengan barisan manusia yang bisa dilihat dari angkasa. Kalimat yang dibuat adalah "Tiens' dream is Nice in the Cote d'Azur".


Diperkirakan, Tiens merogoh kocek hingga 13 juta euro atau Rp195 miliar untuk membawa distributor Tiens liburan kali ini. Dalam kesempatan itu, Li juga bertemu dengan Menteri Luar Negeri Perancis Laurent Fabius dan sampai walikota Nice memberikan penghargaan secara pribadi kepada Tiens, menunjukkan kekagumannya akan begitu banyaknya distributor Tiens di beberapa hari itu. Pria 57 tahun itu tercatat pada daftar orang terkaya di dunia versi Forbes tahun 2011.






TIENS Group adalah perusahaan multinasional yang berdiri sejak tahun 1995 dan bergerak dibidang bio-teknologi, edukasi, ritel, travel, keuangan, serta perdagangan internasional. TIENS memiliki tujuan menyediakan produk-produk kesehatan yang alami dan berkualitas untuk mendorong kesehatan bagi jutaan keluarga di seluruh dunia.


Kini, TIENS berkembang di 190 negara dan di 110 negara telah berdiri cabang-cabang TIENS. Pesatnya perkembangan TIENS tercermin dari program trip ke Perancis yang disediakan oleh TIENS kepada ribuan TIENS Family di seluruh dunia. Perjalanan liburan Tiens Group ke Perancis kali ini menjadi indikasi bahwa perusahaan Tiens sudah tidak perlu diragukan lagi bagi teman-teman yang menjadi distributor Tiens sehingga bisa dijadikan sandaran untuk menjemput masa depan yang lebih baik. Begitu pula dengan konsumen Tiens menjadi semakin tenang dalam mengkonsumsi produk Tiens yang terbukti mampu menggelar helatan akbar ini sehingga keyakinan bertambah bahwa produk Tiens pasti memiliki kualitas yang sangat luar biasa.


Buat teman-teman yang sudah terjun ke bisnis networkmarketing, saya pikir ada baiknya berpikir ulang tentang perusahaannya. Apakah bisa menggelar acara semegah Tiens di Perancis, aktifitas internasional tahunan. Mampukah menjadi perusahaan yang menjamin masa depan teman-teman ? Kita merasa sungguh bijak jika teman-teman mulai beralih dan memilih Tiens untuk digarap bisnis jaringannya bersama kami. Jangan salah pilih perusahaan MLM ya, pilih yang benar dan besar serta jelas juntrungannya seperti Tiens, hubungi kami untuk bergabung ya.


[ultimate 11/]