Buku edisi barunya Dale Carnegie ini mengingatkan kita kembali untuk tidak mengeluh, mengkritik, dan terus melakukan kebaikan. Kualitas yang sudah jarang ditemui di era digital ini. Yuk kita mulai berbuat baik :)


Buat teman-teman yang menyukai buku-buku pengembangan diri seperti saya atau yang pernah terjun ke bisnis MLM khususnya bisnis Tiens pasti tahu benar siapa Dale Carnegie ini. Seorang yang membawa arus positif jauh sebelum Perang Dunia dimulai, namun pandangan-pandangannya tentang hubungan sesama manusia masih sangat relevan untuk sekarang. Saya pikir pandangannya sejalan dengan kebaikan-kebaikan sunnah Rasullulah Muhammad SAW seperti menganjurkan lebih banyak tersenyum dan menghomati pendapat orang lain. Mungkin itu juga kenapa saya sepakat dengan buku-buku dari Dale Carnegie.


Nah permasalahan muncul katanya di era digital ini kita lebih banyak update status secara online, apakah emoticon smile cukup untuk menggantikan senyuman di dunia nyata ? Buku Dale Carnegie & Associates ini berusaha mengupas hal tersebut dengan memberi contoh sehari-hari yang terdekat dengan kita. Coba aja beli bukunya yes, bukan iklan ini pure referensi :)
dale-carnegie