Tiens Success Trip Thailand Sharing

Alhamdulillah segala puji dan syukur hanya milik Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Berkah Allah sungguh luar biasa, akhirnya ibu saya bisa berangkat juga jalan-jalan gratis ke Thailand, reward hasil dari bisnis Tiens sebagai pemenang Success Trip gelombang 3 Thailand. Reward ini saya berikan untuk ibu tercinta seperti yang sudah saya tulis sebelumnya di Tiens Success Trip Thailand.



Senyuman seperti di foto-foto dan video di ataslah yang kita dambakan dari seorang ibu tercinta yang melahirkan dan membesarkan kita penuh dengan kasih sayang. Saya sepakat dengan ungkapan bahwa cara memperbaiki rejeki kita adalah dengan membahagiakan orang tua. Bahagiakan mereka dengan kemampuan maximal yang kita punya, karena ridha Allah terdapat juga di ridhanya orang tua. Bagaimana dengan teman-teman ? Apakah mau juga membahagiakan orang-orang tercinta ? Kalau iya, kenapa tidak coba mulai menjalankan bisnis Tiens untuk menjemput rejeki sehingga bisa mewujudkan impian kita. Bisnis yang relatif kecil dari sisi permodalan, namun jika dikerjakan secara serius hasilnya bisa sangat besar bahkan mampu mengalahkan usaha konvensional. Dan ngomong-ngomong reward ini rill loh, bukan sekedar iming-iming. Saya adalah bukti nyata bahwa Tiens memberikan reward gratis sesuai dengan janjinya. Teman-teman bisa ikuti tulisan-tulisan di blog saya bagaimana proses saya meraih reward dan menjalankan bisnis Tiens di awal atau bisa juga teman-teman tonton video sharing di pertemuan Tiens Bandung yang diselenggarakan minggu lalu tentang kenapa saya memilih Tiens dan akhirnya bisa tembus sebagai peraih reward Tiens Success Trip.












Saya selalu percaya bahwa kerja keras tak pernah mengkhianati. Tak ada yang mustahil jika kita percaya bahwa Allah akan selalu menolong memberi jalan pada hamba-Nya yang terus berusaha dan tawakal. Yuk mulai membangun kebiasaan yang positif agar tujuan manusia sejatinya untuk menggapai kebahagiaan dunia akhirat itu bisa tercapai. Memang bisnis tiens bukanlah satu-satunya jalan untuk memperoleh kebahagiaan, kesehatan, kesejahteraan. Namun dengan sharing tulisan-tulisan kami tentang bisnis Tiens yang kami jalani di blog bobmerdeka ini dapat memberi perspektif yang positif baik tentang brand Tiens, komunitas, produknya dan bisnis Tiens itu sendiri. Semoga bermanfaat.



Comments