Tiens Award Celebration adalah hajatan akbar tahunan dari Tiens Indonesia. Acara ini bisa dibilang layaknya acara 'Grammy' atau 'Oscar' untuk para pelaku bisnis Tiens karena acara puncaknya adalah diumumkannya pemenang reward prestisius dari mulai peraih luxury car hingga yang tertinggi adalah reward villa 100.000$. Di tahun 2015 ini, kota Bandung yang dipilih menjadi tuan rumah penyelenggara gelaran puncak dari bisnis Tiens selama setahun. Dipilihnya kota Bandung bukan tanpa alasan, selain karena kota kreatif dan bisnis, distributor Tiens Bandung juga ternyata memiliki segudang prestasi yang luar biasa sehingga Tiens Indonesia menjatuhkan pilihannya ke Kota Kembang ini.


tiens-business-launchingRangkaian acara dimulai sejak pagi dengan konvoi para peraih mobil mewah tahun-tahun terdahulu dari tempat Mr. Li Jinyuan menginap hingga Grand Sudirman Ballroom, tempat Tiens Carnaval Because Of You digelar. Memasuki waktu siang hari, ada beberapa sambutan dari MUI khususnya Ma'ruf Amin yang menjelaskan bahwa Tiens telah mendapatkan sertifikat halal untuk produknya sejak 15 tahun yang lalu konsisten untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia, serta sertifikat syariah dari sisi bisnis berjenjangnya yang memiliki sistem transparan dan adil sejak awal sebagai prinsip bisnis Tiens. Oiya sehari sebelum Tiens Award Celebration atau disingkat TAC digelar, ada juga Leaders Meeting untuk para distributor *4 ke atas sehingga profil Mr. Li Jin Yuan dan sejarah singkat tentang Tiens Group pun dimuat di koran Pikiran Rakyat tanggal 18 Januari 2015 bertepatan dengan digelarnya TAC.


tiens-mrlijinyuan-PR


Setelah sambutan tersebut, dilanjutkan dengan dipanggilnya para peraih reward dari level awal seperti Succes Trip Thailand tahun 2014 untuk para *5, kemudian Motor Gratis untuk *6, hingga Perjalanan Glory Trip dan Mobil Niaga Gratis untuk para *7 dan *8. Alhamdulillah saya pribadi pun maju ke panggung sebagai peraih Tiens Success Trip Thailand sejak bergabung di Tiens bulan Mei 2014. Ya walaupun ga sadar kamera, tapi tetep ganteng lah ya hahahaha. :D


tiens-success-trip-thailand


Dan kembali ‪Tiens‬ Carnaval dimuat di koran Pikiran Rakyat hari ini, media cetak terbesar di Jawa Barat, ini adalah indikasi bahwa selain acara ini memiliki skala yang besar, Tiens juga memiliki keseriusan dalam membangun citra positif di masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung dengan merangkul berbagai media, salah satunya Pikiran Rakyat. Semoga momentum ini menjadi berkah untuk semuanya, baik konsumen, distributor, management, dan para pemimpin di bisnis Tiens.


tiens-group

Yang terpenting dari event TAC 2015 ini adalah dengan dipanggilnya mentor kami, Bpk Handry Wiguna dan istri ke panggung kemenangan sebagai peraih reward tertinggi dari ‪Tiens‬ yaitu Villa 100,000$. Kami bangga dan sangat bersyukur telah menjadi bagian dari tim ini. Semoga tim kita semakin solid dan penuh berkah, sukses, sehat di tahun-tahun mendatang. Dengan kemenangan ini, seolah terbayar lunas perjuangan kami selama setahun ke belakang, walaupun saya ikut serta di 7 bulan terakhir saja sebagai tim baru beliau. Ini bukan saja pencapaian beliau pribadi, tapi piala tim karena kami berjuang bersama dan begitu banyak peraih reward dari grup Handry Wiguna baik itu success trip thailand seperti saya hingga peraih motor, mobil niaga, luxury car, yacht, bahkan hingga plane pun diborong semua.


handry-wiguna-villa-reward

[ultimate 8/]


Mungkin teman-teman sudah mulai terbuka dengan produknya Tiens atau bahkan ingin bergabung bersama kami membangun bisnis Tiens. Saran saya mulailah dengan tim yang tepat dan mulailah dari sekarang dari hal kecil, lakukan secara konsisten selama setahun ke depan agar kalian jadi pemenang berikutnya di TAC 2016. Acara kemarin ditutup manis dengan penampilan dari Nidji yang membawakan lagu Laskar Pelangi dengan mengganti liriknya dengan Laskar Tianshi. Kami semua keluarga besar Tiens Handry Wiguna tumpah ruah merayakan kemenangan kita bersama, semoga teman-teman segera bergabung bersama tim kami menjadi keluarga Tiens yang sehat dan sejahtera. Aamiin :)


tiens-carnaval-2015