Alhamdulillah sudah memasuki tahun baru masehi 2015. Rasanya baru kemarin Januari 2014, sudah setahun berlalu begitu saja. Begitulah waktu ya, tak terasa kita sudah memulai kembali lembaran baru di 2015. Ngomong-ngomong soal tahun baru, biasanya kita punya sesuatu yang baru, baik itu semangat, harapan, dan lain-lain. Namun tahun baru ini saya dan istri agak berbeda mengawalinya yaitu dengan memiliki gadget baru dari Tiens.


tiens-life


Gadget ini bukan untuk berkomunikasi atau aktif di social media seperti kebanyakan hehe, gadget ini namanya Tiens Life, akupunktur modern untuk deteksi penyakit sejak dini. Ini seperti dokter pribadi karena bisa terapi juga. Ada titik-titik akupunktur yang di telapak tangan yang bisa kita ketahui lewat Tiens Life ini.


tiens-life-sofiSelain kami gunakan untuk kesehatan keluarga kami sehari-hari. Beberapa hari yang lalu kami coba terapi ke rekan kami, ke ibu Sofi Suryasnia. Sakit kaki yang didiagnosa radang tulang oleh dokternya beliau ternyata bisa sembuh dgn terapi Tiens Life selama 15-20 menit saja. Alhamdulillah.. Dan istri saya Meiry Anwar sekarang ketagihan jadi terapis, smua orang 'disetrum'. Mau coba ? :D