Setelah hampir 8 bulan menjalankan bisnis Tiens, banyak hal yang didapat selain materi tentunya. Salah satunya yang menarik buat saya pribadi di bisnis Tiens ini adalah edukasi dan pengembangan diri. Ini adalah hal yang jarang didapatkan di bisnis lain atau bahkan profesi apapun. Yang lebih luar biasanya lagi, edukasi dan pengembangan diri yang diberikan lewat bisnis Tiens ini sangat murah dibandingkan isi materi di setiap training atau pelatihan yang ada.


Bisnis Tiens ini juga mempunyai percepatan yang luar biasa menurut saya. Rasanya baru kemarin saya mengikuti training dari leader-leader Tiens yang sudah berhasil dan pertemuan-pertemuan bersyarat dari Tiens OneVision, kini saya sudah bisa membuat training sendiri untuk organisasi bisnis saya. Ini terjadi karena desakan positif dan bimbingan yang sangat baik dari mentor tercinta, Bapak Handry Wiguna. Beliau yang mengarahkan saya untuk memulai memiliki training khusus grup Bob Merdeka, karena beliau melihat ada potensi besar dari grup saya untuk berkembang pesat sehingga harus disegerakan memiliki training khusus dengan cirikhas tersendiri katanya. Dan saya percaya apa yang beliau katakan, karena grup saya cukup heterogen dengan skill yang unik dari berbagai latar belakang.


tiens-best-training


Akhirnya dibentuklah BEST Training, singkatan dari Basic Education Strategy Teamwork Training, dan ketika disingkat menjadi BEST.. yang artinya TERBAIK itu loh hehe, tentu saja dengan harapan training ini membuat semua peserta yang hadir mampu menjadi yang terbaik di bidang apapun terutama bisnis Tiens. BEST Training ini berbeda dengan training lainnya untuk distributor atau member awal Tiens, karena ada cirikhas dan ilmu tersendiri yang hanya dimiliki oleh grup kami untuk mengembangkan bisnis Tiens dengan benar dan cepat. Tentu saja saya tidak bisa bagikan di blog ini, teman-teman harus tergabung dulu menjadi member Tiens di dalam grup Bob Merdeka hehehe.


tiens-bisnis-best-training



Dan bicara soal ilmu yang dibagikan di BEST Training ini bukan saja berguna untuk percepatan bisnis Tiens, namun bisa juga digunakan untuk bisnis lain dan aspek kehidupan lainnya. Ilmunya pun dibawakan langsung oleh seseorang yang terbaik dari yang terbaik terutama bidang marketing dan tentunya sudah sukses di bisnis Tiens, tiada lain mentor kami semua, Gold Lion Indonesia Bapak Handry Wiguna. Saya pribadi pun membawakan materi nantinya di BEST-2 tentang sesuatu yang sangat berguna dalam membangun bisnis apapun. Ya, BEST Training ini akan dijadikan rutin dan berjenjang sesuai kebutuhan grup kami dalam membangun aset di bisnis Tiens, sehingga BEST Training yang diadakan perdana 14 Desember kemarin menjadi awal terciptanya banyak kebaikan demi kebaikan untuk semua rekan-rekan yang bergabung di dalam bisnis Tiens grup Bob Merdeka.


Jadi, tunggu apalagi teman ?  Yuk bergabung bersama kami untuk berbuat banyak kebaikan lewat bisnis Tiens agar banyak orang yang sejahtera dan sehat lewat tangan kita. Soal mengembangkannya teman-teman tak perlu khawatir karena saya pribadi mencintai bisnis ini karena produknya sudah menyembuhkan istri saya dan saudara saya sehingga saya ingin banyak orang yang terbantukan juga menjadi sehat, kemudian untuk bisnisnya tak perlu diragukan lagi soal materi yang didapat dan soal komitmen saya di bisnis Tiens ini teman-teman bisa lihat di setiap social media yang saya punya, saya cantumkan profil sebagai Tiens Distributor selain Founder of Maicih, ini bukti bahwa saya bangga menjadi bagian dari keluarga Tiens Indonesia. Dan tentu saja kita beruntung memiliki mentor sekelas Pak Handry Wiguna, seseorang yang sangat komitmen terhadap bisnis Tiens ini, walau ada badai rintangan selama bertahun-tahun ke belakang di Tiens Indonesia, beliau tetap bertahan tak tergoyahkan dan terus membangun jaringan ke seluruh pelosok, ini adalah kualitas pribadi yang luar biasa. Sehingga setiap member yang ingin serius menggapai sukses di Tiens, tak akan kami biarkan begitu teman-teman menjadi member, justru kami akan mengisinya dengan coaching dan mentoring yang tepat agar menjadi tim yang terbaik dan berkualitas bukan saja di bisnis Tiens, namun di seluruh aspek kehidupan. Semoga bermanfaat. :)